Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

PUBG Mobile Bakal Gelar Turnamen eSport PMGC 2020 & Big Update 1.0

Indri Penulis

PUBG Mobile mengumumkan jika mereka akan menghadirkan big update 1.0. Selain itu juga bakal ada PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020.

Beberapa waktu lalu, PUBG Mobile mengajak para pemainnya untuk menyimak pengumuman ‘New Era.’ Pengumuman PUBG Mobile New Era telah dilakukan tanggal 24 Agustus 2020.

popculture.id

Lewat pengumuman itu, PUBG Mobile menyampaikan beberapa kabar bagus. Seperti akan mengadakan turnamen eSports PUBG Mobile Global Championship (PMGC) 2020, dan menghadirkan big update versi 1.0.

Menjelang PMGC 2020

Turnamen eSport PUBG Mobile bakal digelar bulan November mendatang. Namun sebelum itu, pemain bakal disambut dengan pembaruan besar-besaran sepanjang sejarah PUBG Mobile.

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Di tanggal 8 September nanti, PUBG Mobile bakal meluncurkan big update versi 1.0. Pembaruan ini bakal membawa peningkatan frame rate mencapai 30% dan penurunan lag sampai 76% (tergantung perangkat yang kalian pakai).

PUBG Mobile juga bakal mendapat banyak perombakan visual dan desain. Termasuk peningkatan tampilan lobi utama dan desain ulang terjun payung, lari cepat, serta gerakan-gerakan lainnya.

Debu, asap, ledakan di udara, dan penambahan interaksi akan membuat setiap bidikan menjadi lebih realistis,” ungkap tim PUBG Mobile saat pengumuman New Era.

Tim juga mengungkapkan bakal ada peningkatan sistem pencahayaan. Kualitas tekstur langit, air dan elemen lainnya juga bakal dibuat lebih hidup.

Antarmuka pengguna juga bakal dirombak habis-habisan. PUBG Mobile menjamin, pengguna akan mendapat pengalaman kontrol yang lebih intuitif, lebih menyenangkan dan mudah digunakan.

Kapan PUBGM Global Championship 2020 Digelar?

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Setelah pembaruan 1.0, pemain bisa siap-siap menyambut PUBGM Global Championship (PMGC) 2020 di awal bulan November. Seperti apa kira-kira turnamen ini?

Jadi PMGC adalah gabungan dari acara World League dan World Championship. Turnamen ini bakal mempertemukan deretan pemain terbaik dari beberapa belahan dunia.

Mereka yang bakal ikut bertanding berasal dari Amerika, Eropa, Asia Selatan, Asia Tenggara, Timur Tengah, dan Cina. Pemain pro ini bakal memperebutkan hadih dengan total $2 juta.

Karena masih ada pandemi, penonton mungkin tidak bisa melihat langsung PMGB Season Zero. Tapi kalau situasi aman, liga akan dimulai akhir November di beberapa studio.

Apa pun yang terjadi nantinya, penonton bakal tetap bisa menonton pertandingan yang seru. Lalu yang tidak kalah penting adalah penobatan juara PMGC 2020.

    %d blogger menyukai ini: