Inilah Detail Lengkap Tentang Pengumuman ‘PUBG Mobile New Era’

PUBG Mobile baru saja mengumumkan soal ‘PUBG Mobile New Era’ di media sosialnya. Kalian bisa baca artikel ini untuk mengetahui detail pengumuman tersebut.

Tencent Games sepertinya sangat memperhatikan PUBG Mobile. Bagaimana tidak, PUBG Mobile berhasil mencetak rekor sebagai game dengan pendapatan tertinggi saat ini.

Bentuk kasih sayang Tencent adalah rajin melakukan pembaruan kepada PUBG Mobile. Seperti Mei lalu, Tencent menghadirkan pembaruan PUBG Mobile 0.18.0.

Kini sepertinya Tencent bakal menghadirkan pembaruan lain kepada PUBG Mobile. Apalagi beberapa waktu lalu, PUBG Mobile mengumumkan tentang ‘PUBG Mobile New Era’ di akun Twitter-nya.

Sedikit Detail Tentang PUBG Mobile New Era

Lewat pengumuman di Twitter, tertulis kalau ‘New Era’ bakal digelar tanggal 24 Agustus 2020. Kalian pasti penasaran, apa sih yang dimaksud ‘New Era?’

Sumber Gambar : Twitter/PUBGMOBILE

Jadi ini adalah undangan kepada semua pemain PUBG Mobile. Di tanggal itu semua pemain diajak bergabung untuk mengetahui detail ‘New Era’ yang lebih lengkap.

Tapi kalau penasaran banget, kalian tidak perlu khawatir. Karena kami telah mendapat sedikit bocoran soal detail pengumuman New Era.

Dari rumor yang beredar, di tanggal 24 Agustus, Tencent Games bakal mengumumkan Erangel 2.0. Erangel 2.0 merupakan pembaruan terbesar yang pernah ada dalam sejarah PUBG Mobile.

Tencent sendiri telah mengerjakan Erangel 2.0 selama lebih dari setahun. Menariknya, Tencent sangat berhati-hati saat mengerjakan Erangel 2.0.

Kenapa? Karena Erangel 2.0 adalah jantung dari PUBG Mobile. Jadi misalnya ada kesalahan, hasilnya akan membuat PUBG Mobile berantakan.

Oleh karena itu, selama beberapa bulan ini Erangel 2.0 terus diuji coba. Tencent juga rajin mengumpulkan review dari pemain, supaya Erangel 2.0 benar-benar sempurna. Wah, jadi bikin penasaran ya.

Walau kabar ini belum dikonfirmasi secara resmi, tapi Erangel 2.0 mungkin bakal diumumkan resmi bersama trailer perdananya. Erangel 2.0 kemungkinan juga akan rilis bersamaan dengan pembaruan PUBG Mobile 1.0.0 mendatang.

Kalau kalian penasaran kapan pembaruan 1.0.0 datang, diperkirakan pembaruan ini hadir akhir Agustus nanti. Bisa juga, pembaruan baru akan hadir awal September mendatang.

%d blogger menyukai ini: