PUBG Mobile Resmi Rilis di Indonesia? Wajib Download!

PUBG Mobile Resmi Rilis di Indonesia? Wajib Download!

PUBG Mobile resmi rilis di Indonesia?

PlayerUnknown’s Battlegrounds adalah game battle ground “pertama” yang sempat fenomenal disemua kalangan gamers seluruh dunia. Jika ingin memainkannya di PC, kamu wajib memiliki spesifikasi PC yang tinggi!

PUBG Mobile Resmi Rilis di Indonesia? Wajib Download!

Saking fenomenalnya game itu, akhirnya Tencent yang sudah mendapatkan lisensi resmi segera membuat versi PUBG Mobile. Namun sayang, pada saat pertamakali perilisannya, hanya ada di China.

[irp posts=”49792″ name=”PUBG Mobile Memasuki Masa Open Beta!”]

Tidak lama kemudian, rilis versi Kanada-nya. Nah sekarang, Tencent juga merilisnya di Google Playstore Indonesia dengan bahasa Inggris. Jadi kamu tidak perlu mendownload versi China ataupun Kanada dengan menggunakan VPN.

Baru saja kemarin PUBG Corps dan Tencent mengumumkan bahwa PlayerUnknown’s Battlegrounds Mobile sudah dirilis secara global di Google Playstore, termasuk Amerika, Eropa, dan tentunya Indonesia. Langsung cari saja “PUBG Mobile” lalu download, deh!

PUBG Mobile Resmi Rilis di Indonesia? Wajib Download!

Kemarin saya sudah memainkan game ini dan menurut saya ini bukan sekedar game battle royale mobile biasa. Keseruan dan segala aspek yang ada pada versi PC ternyata ditanamkan pada versi mobile-nya.

Kamu bisa menemukan kendaraan-kendaraan keren, loot yang banyak, serta air-drop supply yang sama persisi seperti versi PC. Di game ini juga memiliki mode solo, duo, dan squad. Jadi ajak teman-temanmu untuk download agar bisa memainkannya bersama-sama.

PUBG Mobile Resmi Rilis di Indonesia? Wajib Download!
Cie

Tapi kamu harus ingat, PlayerUnknown’s Battlegrounds versi PC butuh spesifikasi tinggi, begitupun dengan versi mobile. Tapi tidak terlalu tinggi sih, karena smartphone sekarang ini pasti memiliki RAM minimal 2GB.

[irp posts=”50169″ name=”Mavericks: Proving Grounds, Game Battle Royale Dengan 400 Player”]

Sediakan ruang penyimpanan sekitar 700MB sampai 1GB untuk mendownloadnya. Nah RAM yang dibutuhkan untuk memainkan game ini minimal 2GB dan wajib memiliki Android 5.1 Lolipop. Bagi kamu pengguna setia iOS, kamu baru bisa memainkan game ini jika kamu memiliki iPhone 6s ke atas.

Download PUBG Mobile Android Download PUBG Mobile iOS

%d blogger menyukai ini: