PUBG Mobile Royale Pass Season 13 Resmi Dimulai!

Bertema mainan lho!

PUBG Mobile Royale Pass Season 13 resmi dimulai. Ada yang unik dari Royale Pass musim ini, karena PUBG Mobile bakal bertema mainan.

PUBG Mobile telah merampungkan Royale Pass Season 12 mereka. Selesainya Royale Pass ini ditandai dengan peluncuran update PUBG Mobile 0.18.0.

Update terbaru ini tidak hanya menghadirkan beragam fitur menarik. Tapi juga sebagai penanda dimulainya Royale Pass Season 13.

Musim baru kali ini, bakal ada hal unik yang telah disajikan Tencent untuk para pemain. Yakni PUBG Mobile Royale Pass Season 13 bakal bertema mainan.

PUBG Mobile Royale Pass Season 13

Royale Pass Season 13 resmi dimulai tanggal 13 Mei 2020. Royale Pass kali ini akan menampilkan tema ‘Toy Playground.’

Sebagai pengembang PUBG, Tencent berharap pemain dapat bernostalgia dengan masa kecil. Bukan cuma ajang nostalgia, di playground ini pemain juga bisa membuka berbagai skin, pakaian, dan masih banyak lagi.

Sumber Gambar : Pocket Gamer

Kalau pemain ingin membeli Battle Pass musim ini, mereka dapat membuka Carton Rangers. Saat mereka mencapai level 50, pemain dapat memilih antara Ice Ranger atau Fire Ranger.

Nanti kalau sudah sampai level 100, pemain bisa mengambil sendiri Ultra Defender Set. Oya, pemain juga bisa menemukan banyak item langka yang bisa dibuka dengan menyelesaikan tantangan dalam game.

Royale Pass 13 juga bakal memperkenalkan pakaian baru bernama Puppet Agent. Pakaian ini punya tiga bentuk berbeda yang bisa dipadu-padankan sesuai selera. Saat mencapai level tertinggi, kalian bisa meningkatkan pakaian ke level Mythic.

Upgrade untuk pakaian juga bisa dilakukan dengan menyelesaikan seri tantangan baru lho. Bakal ada misi khusus Toy Mastery dan Puppet Agent yang harus diselesaikan untuk mendapat hadiah itu.

Untuk mempermudah pelacakan misi, Tencent telah meningkatkan result page. Jadi pemain dapat melihat seperti apa kemajuan mereka dengan mudah.

%d blogger menyukai ini: