Fitur Baru Dalam Update Game PUBG Mobile 0.18.0

PUBG Mobile resmi meluncurkan update terbaru (v0.18.0). PUBG Mobile 0.18.0 hadir dengan banyak perubahan, salah satunya efek baru yang siap manjakan pemain.

PUBG Mobile memulai Season 12 pada Maret 2020 dengan meluncurkan update (v0.17.0). Pembaruan tersebut menandai kembalinya Hardcore Mode, peningkatkan Classic Mode, dan berbagai fitur baru.

Kini game tersebut kembali mendapatkan update besar-besaran lewat PUBG Mobile 0.18.0. Update ini juga sekaligus menandai dimulainya Royale Pass Season 13.

Lalu apa saja fitur baru yang dihadirkan dalam pembaruan kali ini?

Update PUBG Mobile 0.18.0

Pembaruan PUBG Mobile terbaru sudah mulai tersedia di Play Store. Untuk pengguna yang memperbarui game sebelum tanggal 13 Mei, punya kesempatan memenangkan 1 Radio, 2.888 BP, dan 3 Lieutenant Parsec Backpacks.

1. Pembaruan di Map Miramar

Dalam update 0.18.0, ada banyak pembaruan visual di map Miramar. Selain itu, map ini juga telah menerima beberapa elemen baru.

Sekarang di Miramar ada Oasis yang terletak di bagian utara peta. Sementara di barat laut, sekarang ada area bernama Urban Ruins.

Oya, pengembang juga menambahkan trek balap yang berjalan di seluruh map. Trek ini bakal semakin asik saat kalian mencoba kendaraan baru, Golden Mirado.

Di map ini juga ada penambahan mesin penjual otomatis. Di sini kalian bisa menemukan Energy Drink dan Painkillers.

Agar terlihat lebih nyata, pengembang ikut membawa efek badai pasir ke Miramar. Pengembang juga menambahkan tema, musik baru, presentasi dan event baru di Miramar lho.

2. Penambahan Scope 2.7x di Win94

3. Canted Sight Telah Tersedia

Canted Sight kompatibel dengan sebagian besar assault rifle, submachine gun, sniper rifle, light machine gun, dan shotgun.Β  Canted Sight juga bisa dipakai bersama scope lain dan bisa diatur.

4. Classic Mode: Jungle Adventure in Sanhok (Segera Ada)

Di mode ini, kalian punya kesempatan acak untuk masuk ke mode Jungle Adventure. Oya, kalian juga bisa sambil mencari pertandingan di Sanhok lho.

Classic Mode yang baru punya beberapa fitur baru. Seperti Totem, Jungle Food dan Hot Air Balloon. Pertama, kalian bisa cari Totem untuk mendapatkan kekuatan atau item.

Selanjutnya ada Jungle Food, yakni buah dan makanan di alam liar yang bisa memberi efek misterius. Terakhir ada Hot Air Balloon. Kalian bisa mengontrol Hot Air Balloon untuk menyurvei medan perang.

5. Sistem Senjata Baru Customuzable: Guncraft Finishes (Segera Ada)

Kamu bisa mendapatkan senjata dan melakukan kustomisasi baik warna, pola, dan emblem. Emblem bisa dipasang bertumpuk.

6. Senjata Baru: P90 di Arena Mode

P90 adalah senjata yang ideal untuk pertempuran jarak dekat, punya peluru 9mm, magazine standar sampai 50 tembakan. Ada 3 mode tembakan, yaitu: Single, Burst, dan Full-auto. P90 bisa dipasang SMG muzzle, 1x-6x scope, dan Laser Sight.

7. Royale Pass Season 13: Toy Playground (Tersedia 13 Mei 2020)

Cartoon Ranger akan menunggu Royale Pass bertema mainan, pilih Ice Ranger atau Fire Ranger di Rank 50 dan dapatkan Ultra Defender Set di Rank 100. Puppet Angent punya tiga bentuk yang bisa kamu padu padankan.

8. Cheer Park

Cheer Park adalah area baru yang bisa menampung 20 pemain. Area ini menyajikan berbagai fitur dasar Training. Di sini, pemain bisa saling berinteraksi secara real-time.

Di area ini semua pemain juga bisa melihat informasi satu sama lain, mengobrol, berinterasi pakai Emote, sampai menambah teman. Hm, sepertinya asik juga.

Pemain juga bisa saling bekerja sama dan memainkan pertandingan dalam berbagai mode. Oya, area ini memiliki kegiatan tambahan seperti duel 1v1, game Hunt dan Shooting range.

9. Bluehole Mode Baru (Segera Ada)

Erangel sekarang punya 2 zona, luar dan dalam. Zona dalam mewakili lokasi bermain berikutnya. Di sini pemain bakal kehilangan health selama zona luar hadir.

Tapi setelah zona luar menyusut, pemain bisa pindah ke zona dalam yang lama. Setelah itu, zona dalam yang baru akan muncul.

Di mode baru ini, semua persediaan muncul di atas map Classic Mode Erangel. Persediaan akan mengalami peningkatan 50%, dan pemain bisa melihat teman satu tim yang kalah dalam 4 detik.

Oya, di mode ini pengembang juga memperbarui fitur anti kecurangan lho. Fitur ini bakal memberi perlindungan poin terhadap pembunuhan yang dilakukan dengan cara curang.

%d blogger menyukai ini: