Pevita Pearce Jadi Kapten di PUBG Mobile “TEAM UP CHALLENGE 2021”

Indri Penulis

Keren! PUBG Mobile bakal bikin acara “TEAM UP CHALLENGE 2021.” Serunya aktris Indonesia, Pevita Pearce terpilih jadi salah satu kapten tim lho.

PUBG Mobile boleh dibilang cukup sering berada di garis depan di industri game seluler. Selain menghadirkan update secara berkala, PUBG Mobile juga sering bikin acara seru.

Contohnya seperti acara “Next Star Program” yang baru-baru ini mereka umumkan. Acara/program ini bakal mengumpulkan konten kreator (harus memenuhi syarat) yang kebetulan suka dengan PUBG Mobile, dan ingin mengembangkan channel-nya.

Setelah menggandeng para konten kreator, kini PUBG Mobile berkolaborasi dengan artis internasional dan lebih dari 70 influencer dalam acara “TEAM UP CHALLENGE 2021.”

Apa Itu PUBG Mobile “TEAM UP CHALLENGE 2021?”

Sesuai namanya, dalam acara ini, PUBG Mobile bakal membentuk beberapa tim. Di mana setiap tim harus menyelesaikan tantangan yang diberikan oleh PUBG Mobile, dan memperebutkan juara akhir.

Acara ini mencakup enam wilayah berbeda di dunia. Setiap turnamen yang disajikan PUBG Mobile bakal menyuguhkan hadiah menarik.

Pertandingan regional akan dimulai tanggal 20 Agustus 2021, dan akan berlangsung sampai tanggal 28 Agustus 2021. Sedangkan babak final-nya akan dilangsungkan tanggal 29 Agustus mendatang.

Biar pertandingan makin seru, nanti masing-masing tim nanti bakal dipimpin oleh seorang kapten. Menariknya kapten tim adalah artis dan influencer yang diajak berkolaborasi.

Sumber : PUBG Mobile

Serunya aktris cantik Pevita Pearce ikut bertengger dalam jajaran nama kapten tim lho. Nggak percaya? Nih, kamu bisa lihat daftar pesohor yang terpilih menjadi kapten kehormatan di wilayahnya masing-masing:

  • Tim LATAM – Lia Clark (penyanyi dan DJ Brasil dari lagu hit “Trava Trava”)
  • Tim LATAM – Miguel Layun (pesepakbola profesional dari American Club)
  • Tim Asia Tenggara – Pevita Pearce (artis Indonesia)
  • Tim Asia Tenggara – Tongtong Kitsakorn (aktor Thailand)
  • Tim Eropa – Rasa Kausiute (penyanyi dan komposer Lithuania)
  • Tim Eropa – Hadise (penyanyi, penulis lagu dan pembawa acara TV)
  • Tim Asia Selatan – Shoaib Akhtar dari Pakistan (bowler tercepat dalam sejarah kriket)
  • Tim Asia Selatan – Tamim Iqbal (kapten tim kriket nasional Bangladesh)
  • Tim Timur Tengah – Mohamed Henedy (komedian Mesir)

Selain pesohor, ada juga beberapa influencer game mobile yang menjadi bagian dari TEAM UP CHALLENGE. Sebut saja Panda, Powerbang, Wynnsanity dan Antrax.

Nantinya pertandingan akan disiarkan langsung di channel YouTube resmi PUBG Mobile. Kamu juga bisa berpartisipasi dalam undian khusus untuk memenangkan hadiah dalam game.

Serunya lagi, kamu juga bisa mendukung tim favoritmu. Yakni membeli UC untuk tim favoritmu dengan menyelesaikan misi harian. Poin yang terkumpul akan menentukan tim mana yang bakal melaju ke babak final. Kamu juga bisa dapatkan Black Leather Skin.

Terakhir, kamu bisa vote pemain untuk menang berbagai penghargaan bergengsi di PUBG Mobile lho. Caranya, kamu tinggal mengunjungi situs resmi PUBG Mobile.

    %d blogger menyukai ini: