PUBG Mobile Hadirkan Event “Titan: Last Stand” dan Mechagodzilla

"Godzilla x Kong" vs "Mechagodzilla"

PUBG Mobile resmi umumkan “Titan: Last Stand.” Ini adalah event baru yang berkaitan dengan Godzilla vs Kong universe. Seperti detilnya?

Bicara soal PUBG Mobile, pasti nggak akan jauh dengan berbagai event menarik yang ada di dalamnya. Seperti pada tanggal 31 Maret lalu, PUBG Mobile menghadirkan event yang diadaptasi dari film “Godzilla vs Kong. Acara ini menampilkan pertarungan antara Godzilla dan Kong yang super epic.

Tak cukup sampai di situ, lewat pengumuman resminya baru-baru ini, PUBG Mobile bakal menghadirkan Titan ke dalam game pada tanggal 25 Mei 2021, bersamaan dengan patch baru dan event  bernama “Titan: Last Stand.”

Jadi “Titan: Last Stand” adalah babak baru dalam Godzilla vs Kong universe yang sudah ada dalam game sebelumnya, dan bakal menampilkan villain lain yang lebih kuat yakni Mechagodzilla.

pubg mobile titan: last stand
Sumber Gambar : Pocket Gamer

Di event ini, kamu bakal bisa menonton pertarungan epic antara Kong, Godzilla dan Mechagodzilla bak pertunjukan teater (wah, pasti seru nih!).

Biar gamer PUBG Mobile makin antusias, baru-baru ini pengembang telah memposting sebuah klip pendek yang memperlihatkan pertempuran antara ketiga makhluk raksasa tersebut.

Oya, karakter kolaborasi ini dibikin berdasarkan film anyarnya, jadi kemiripan soal penggambaran karakternya tak akan membuatmu asing. Bahkan adegan perkelahian dan alur cerita yang disajikan juga bakal mengingatkanmu pada peristiwa yang ada di film aslinya.

Buat kamu yang mungkin belum sempat nonton filmnya, jadi event Titan: Last Stand bakal menampilkan pertarungan Godzilla dan Kong melawan si Mechagodzilla yang jahat.

Mungkin banyak gamer PUBG Mobile bertanya-tanya, apakah mereka bisa ‘berkontribusi’ dalam pertarungan mengalahkan Mechagodzilla atau tidak. Nah kabar baiknya, kamu nanti berkesempatan buat ikut andil mengalahkan Mechagodzilla.

Gimana nih, kamu udah siap bertarung mengalahkan Mechagodzilla belum? Kamu ‘ngebet‘ banget pengin ikutan pertarungan panas ini, pastikan persiapkan mental dan strategimu ya. Hehehe.

%d blogger menyukai ini: