PUBG Mobile Memasuki Masa Open Beta!

Kabar gembira untuk kamu semua para penggemar game ber-genre battle royale, khususnya para pemain PlayerUnknown’s Battlegrounds karena pada tanggal 9 Februari 2018 kemarin, Tencent selaku developer telah mengumumkan bahwa PUBG Mobile sudah memasuki tahap open beta.

Tencent bekerjasama dengan LightSpeed dan Quantum untuk membuat game versi mobile dari PUBG yang diberi nama PUBG: Battlefield. Mereka mengatakan PUBG Mobile akan sama seperti versi PC.

[irp posts=”49365″ name=”Dibenci Gamers, Bluehole Membuat Perubahan di Map Miramar”]

Versi yang sama akan membuat player merasakan pengalaman game battle royale nomor satu di PC melalui layar smartphone. Jika dilihat sekilas, memang hampir tidak ada bedanya antara gameplay versi PC ataupun mobile.

Sang pengembang yakni Tencent mengatakan jika game PUBG: Battlefield akan bisa kamu mainkan di platform iOs dan Android. Dan berbeda dengan PUBG: Army Attack yang hanya bisa dimainkan oleh sebagian orang yang sebelumnya telah mendaftar masa pre-registration, PUBG: Battlefield akan tersedia secara umum dan bisa kamu download melalui aplikasi TapTap.

PUBG Mobile Memasuki Masa Open Beta!

Kamu pasti tahu jika Tencent punya riwayat yang cukup baik dalam merilis game-game mobile yang telah lebih dulu sukses di PC seperti Arena of Valor, game versi mobile dari League of Legends.

Nah hal tersebut pastinya mengundang rasa ingin tahu apakah PUBG: Battlefield ini akan meraih kesuksesan seperti versi PC-nya. Sayangnya untuk sementara, PUBG: Battlefield hanya tersedia dalam bahasa Mandarin.

[irp posts=”49697″ name=”Fear The Wolves: Game Battle Royale Antimainstream!”]

Untuk kedepannya pasti Tencent pun akan merilis untuk versi global agar semua player PUBG versi PC ataupun player game battle royale lainnya bisa merasakannya.

Download TapTap