Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

PUBG: New State Bawa Mode Baru “BR: Extreme” di Update Januari 2022

Indri Penulis

PUBG: New State akan merilis update edisi bulan Januari 2022 lewat patch note 0.9.23. Dalam update tersebut, PUBG: New State akan boyong mode “BR: Extreme.”

Beberapa waktu lalu, KRAFTON mengumumkan jika mereka telah bekerja sama dengan Bugatti Rimac, untuk menghadirkan hypercar Rimac Nevera ke dalam game PUBG: New State.

Sekarang KRAFTON kembali mengumumkan kalau mereka akan menghadirkan updata edisi bulan Januari 2022 minggu ini. Apa yang bisa diharapkan dalam update tersebut?

Sebenarnya cukup banyak yang bisa kamu harapkan mulai dari mode baru, senjata baru, fitur kustomisasi senjata baru, dll. Untuk mengetahui detail selengkapnya, kamu bisa baca ulasan berikut ini.

Mode Baru

Dalam update edisi Januari 2022, PUBG: New State akan memboyong mode anyar bernama “BR: Extreme.” Dia adalah versi battle royale yang lebih ringkas. Pasalnya mode ini hanya akan menampilkan 64 pemain dalam setiap putaran, dan pertempurannya juga hanya berlangsung selama 20 menit. Nggak cuma itu, map yang dipakai mode ini juga lebih kecil dari area Troi.

Sebelum memulai pertandingan, setiap pemain akan dibekali satu set senjata lengkap dan dua paket perawatan yang dijatuhkan di lokasi secara acak.

Mode ini juga menawarkan peningkatan jumlah kendaraan, pemain bisa melompat dari pesawat dengan ketinggian yang lebih rendah, kedatangan Delivery Drone dibikin lebih cepat, serta waktu tunggu untuk pemindahan rekan setim juga bakal lebih singkat.

Senjata Baru

Update edisi Januari 2022 juga bakal memboyong senjata anyar P90 ke dalam game. P90 merupakan SubMachine Gun (SMG) yang menggunakan amunisi 5,77mm. Senjata anyar ini bakal muncul di Care Packages dan di Battleground.

pubg: new state br extreme

Walaupun detail senjata P90 belum dibeberkan secara detil, tapi kalau dilihat dari jenis senjatanya maka P90 ini akan terlihat sangat unggul untuk pertempuran jarak menengah.

Fitur Kustomisasi Senjata Baru

Pembaruan di bulan ini juga akan menghadirkan fitur kustomisasi senjata baru. Survivor sekarang bisa memasang Flash Hider atau Compensator ke DP-28 dengan downside berupa pengurangan damage senjata.

pubg: new state br extreme

Lightweight Stock juga akan diperbarui untuk mengurangi penyebaran peluru selama tembakan hip/shoulder dengan peningkatan kecepatan ADS, plus pengurangan stabilitas senjata.

Dimulainya Season 1

Tahun baru ini, PUBG: New State akan memulai Season 1 mereka. Seluruh Tier akan di-reset ulang untuk semua region dan mode berdasarkan tier tertinggi yang berhasil dicapai selama Preseason.

Setelah mencapai peringkat Contender, Master dan Conqueror, pemain bakal mendapat hadiah yang lebih besar, serta peringkat evaluasi tier yang diperbarui.

    %d blogger menyukai ini: