Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Razer Luncurkan Earbud Bertema Pokemon dengan Wadah Pokeball

Indri Penulis

Razer meluncurkan earbud wireless untuk penggemar Pokemon. Earbud ini bertema Pikachu dan dibungkus dalam sebuah Pokeball.

Pokemon telah menjadi franchise yang digemari banyak orang di seluruh dunia. Mulai dari anime, game,  sampai produk-produk berbau Pokemon hampir selalu laku keras di pasaran.

popculture.id

Salah satu produk dengan tema Pokemon adalah jam tangan Casio G-Shock Baby-G Pokemon. Sesuai namanya, jam ini mengadopsi gaya khas Pokemon.

Sementara yang terbaru adalah Razer dengan earbud wireless-nya yang bertema Pikachu. Menariknya, earbud ini dibungkus dalam kasing berbentuk Pokeball. Lalu seperti apa penampakan earbud terbaru Razer ini?

Sumber Gambar : SlashGear

Earbud Terbaru Razer Bertema Pokeball

Earbud Razer pertama kali dibeberkan oleh situs Gizmodo. Dilihat dari bentuknya sih, earbud ini jelas sangat mengunggulkan desainnya.

Mulai dari Pokeball sebagai kasing earbud. Kemudian earbud-nya sendiri berwarna kuning khas Pikachu, lengkap dengan tanda Pikachu di sisi kanan dan kirinya.

Terlepas dari desainnya, apa saja sih fitur yang dimiliki earbud ini? Dikutip dari Gizmodo, dalam satu kali charge, earbud ini mampu bertahan sampai tiga jam penggunaan.

Kalau dinilai dari baterainya, Razer Pokeball sepertinya tidak memiliki usia baterai yang cukup bagus. Tapi setidaknya, kasing earbud ini bisa dipakai sampai lima kali pengisian ulang.

Selaing kasing untuk charging, earbud ini juga dilengkapi driver 12mm untuk kebutuhan bass. Yah kalau kalian cari earbud yang paling bagus, mungkin earbud satu ini tidak masuk dalam kategori.

Tapi kalau kalian mencari earbud dengan desain yang unik dan khas, maka tidak ada salahnya memiliki earbud Razer Pokeball. Siapa sih yang tidak mau membawa Pokeball kecil yang lucu di tas mereka?

Sementara itu, earbud terbaru Razer ini akan diluncurkan di China dengan harga sekitar $120. Peluncuran bakal dilakukan pada tanggal 16 April 2020.

    %d blogger menyukai ini: