Razer Kaira X – Headset Gaming Anyar Khusus Xbox dan PlayStation

Razer resmi mengumumkan headset gaming baru bernama Kaira X. Headset gaming ini ada dibikin khusus buat konsol Xbox dan PlayStation.

Headset Razer Kaira X datang dengan beberapa tema berbeda, yang didesain agar serasi dengan konsol Xbox dan PlayStation.

Varian Xbox hadir dalam lima varian warna yakni hitam, putih, biru, merah dan hijau (serasi dengan Xbox Wireless Controler baru). Sedangkan model PlayStation tersedia dalam warna hitam dengan aksen putih dan biru (cocok dengan kontroler DualSense baru).

headset Kaira X untuk PlayStation
Kaira X untuk PlayStation

Untuk fiturnya sendiri, headset Razer Kaira X hadir dengan driver TriForce 50mm Razer. Membuatnya bisa memisahkan frekuensi yang lebih baik untuk mendapatkan audio berkualitas tinggi.

Headset ini juga dibekali mikrofon HyperClear Cardioid Razer. Mikrofon ini didesain agar mampu meredam kebisingan latar belakang. Bikin gamer fokus main game, tanpa perlu khawatir terganggu suara di sekitar.

headset Kaira X untuk XboX
Kaira X untuk XboX

Razer Kaira X juga menghadirkan kontrol penyesuaikan audio on-the-fly pada earcup. Biar tambah nyaman, Kaira X menggunakan bantalan busa Flowknit di penutup telinga, dan bantalan ekstra pada ikat kepala (bisa dipastikan dia empuk banget).

Selain itu, headset ini menggunakan colokan headphone standar. Itu artinya, headset ini bisa bekerja dengan perangkat apa pun dengan jack 3.5mm.

Soal harga, semuanya sama nggak peduli model apa yang kamu beli (mau Xbox atau PlayStation maksudnya). Headset ini dibanderol dengan harga $60. Ini membuatnya jauh lebih murah dari Kaira ($100) dan Kaira Pro ($150).

Razer Kaira X untuk model PlayStation sudah tersedia sejak tanggal 23 September 2021. Sementara untuk versi Xbox baru bisa dipesan mulai tanggal 14 Oktober mendatang.

%d blogger menyukai ini: