Razer Phone 2, Smartphone Gaming Teranyar Akan Rilis Oktober?

razer phone 2

Razer Phone 2? Yang pertama aja belum sempat merasakan. Hahaha.

Beberapa hari lalu sempat bocor berita tentang spesifikasi dari Razer Phone 2 yang beredar di dunia maya, dan ternyata berita tersebut benar adanya.

Smartphone gaming tersebut dipastikan akan segera ada dipasaran dalam waktu dekat. Lebih baik kamu mulai menabung dari sekarang.

[irp posts=”55584″ name=”Razer Phone 2 Tertunda Tanggal Rilisnya”]

Informasi perilisan smartphone gaming tersebut tersebar karena ada sebuah undangan resmi ke sejumlah media di Amerika Serikat. Di undangan itu tertera tanggal 10 Oktober 2018, yang berarti adalah tanggal peluncuran smarphone gaming generasi kedua milik perusahaan asal Singapura itu.

razer phone 2

Dalam undangan tersebut, ada kata-kata ‘flagship gaming’ dengan dua garis hijau pada sisi kiri dan kanan. Dari gambar tersebut, kita bisa menebak-nebak bentuk dari Razer Phone 2 akan seperti apa karena garis hijau yang ada seperti membentuk pola sebuah smartphone.

Yang menariknya, tanggal peluncuran dari smartphone gaming tersebut berada diantara event besar lainnya, seperti event Google pada tanggal 9 Oktober 2018 dan acara peluncuran smartphone terbaru dari Samsung pada tanggal 11 Oktober 2018.

Lalu bagaimana untuk spesifikasinya? Tenang, seperti yang terlihat di AnTuTu, rincian dari smartphone gaming yang akan datang ini akan dibekali spesifikasi tinggi seperti Snapdragon 845, RAM 8GB dan ROM 512 GB. Cukup lah untuk main PUBG Mobile mentok kanan.

razer phone 2

Disebutkan pula smartphone ini akan menggunakan layar dengan resolusi cukup tinggi yaitu 1440 x 2560 pixel yang berarti sudah QHD dengan aspek rasio 16:9. Layar yang digunakan adalah Sharp IGZO LCD dengan refresh rate sebesar 120Hz.

Dengan spesifikasi yang bukan main tingginya, smartphone gaming ini mencetak rekor 283.397 poin. Skor yang hampir mirip dengan OnePlus 6 dan juga Samsung Galaxy Note 9, tetapi masih dibawah Blackshark milik Xiaomi yang lebih dari 292ribu poin.

[irp posts=”48604″ name=”Razer Project Linda, Bermain Game Smartphone di Gaming Laptop”]

Jadi penasaran akan seperti apa Razer Phone tersebut. Jika tanggal peluncuran resminya pada bulan Oktober nanti, kemungkinan masuk ke Indonesia pada awal tahun 2019, kemungkinan loh ya.

Gimana guys? Tertarik untuk memilikinya? Untuk kamu yang ingin membeli Razer Phone sekarang, lebih baik tahan dulu sampai generasi keduanya resmi masuk ke Indonesia.

Official Website Razer

    %d blogger menyukai ini: