Ponsel realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition akan Segera Hadir

Indri Penulis

Realme mengonfirmasi jika mereka akan segera mendebutkan ponsel realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition. Simak bocorannya di sini.

Realme resmi memperkenalkan jajaran realme 9 Pro Series pada 16 Februari 2022. Seri ini terdiri dari realme 9 Pro sebagai versi yang lebih murah, serta realme 9 Pro+ sebagai versi terbaiknya.

Untuk lebih melengkapi keluarga realme 9 Pro Series, realme baru-baru mengonfirmasi jika mereka akan segera merilis ponsel realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition dalam waktu dekat.

Sesuai namanya, realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition adalah ponsel edisi terbatas yang didedikasikan khusus untuk pecinta game Free Fire.

Sayangnya, realme nggak membeberkan informasi yang lebih detil soal ponsel Free Fire-nya itu. Tapi kami berharap ponsel tersebut hadir dengan bodi belakang bertema Free Fire (baik dalam hal warna, atau aksen lainnya), dan tema eksklusif untuk realme UI 3.0.

Kalau untuk spesifikasinya, kemungkinan besar versi limited edition ini akan sama dengan yang biasa. Realme 9 Pro+ hadir dengan layar AMOLED 6,43” beresolusi FHD+ dengan refresh rate 90Hz. Ponsel ini juga dibekali sensor jari di bawah layar yang bisa mengukur detak jantung manusia.

Dalam hal jeroannya, ponsel ini mengandalkan chipset Dimensity 920 yang dipadukan dengan RAM 6GB/8GB dan penyimpanan internal 128GB/256GB.

Fitur kamera ponsel ini juga cukup menarik. Ia datang dengan triple-camera belakang dengan sensor utama Sony IMX766 50MP f/1.8, sensor yang juga dipakai di ponsel flagship seperti OPPO Find X3 Pro dan realme GT 2 Pro, membuat kamera realme 9 Pro+ setara dengan ponsel kelas unggulan.

Bagaimana pun juga, kita tunggu informasi yang lebih lengkap dari realme ya. Saya sendiri penasaran, kira-kira akan seperti apa ponsel versi limited edition tersebut. Apakah akan semaskulin OPPO Reno 7 League of Legends Edition? Hm, kita tunggu saja.

    %d blogger menyukai ini: