Realme C20 Resmi Meluncur dengan Harga Mulai dari Rp 1,2 Juta

Ponsel realme C20 resmi hadir di Indonesia dengan harga Rp 1,2 jutaan. Realme juga meluncurkan satu produk lain Motion Activated Night Light.

Bulan Ramadhan tak menyurutkan semangat realme untuk menyapa penggemarnya di Indonesia. Justru di momen spesial ini, realme comeback ke Indonesia dengan produk-produk yang lebih segar.

Pertama, ada realme C20, ponsel dari kelas entry-level dengan harga Rp 1,2 jutaan. Ada juga realme Motion Activated Night Light (lampu malam dengan fitur canggih). Realme juga turut mengumumkan warna spesial Ramadhan untuk realme 8 Pro dan realme Watch S Master Edition.

Gimana, sudah penasaran dengan penampakan dan fitur unggulan dari produk-produk di atas? Yuk langsung saja kita โ€˜ngulikโ€™ detilnya di sini!

Fitur Seru dan Harga Resmi realme C20

Sebenarnya realme C20 tidak jauh beda dengan ponsel C-Series yang lain. Yakni meski dari segmen entry-level, tapi ponsel ini berani menampilkan spesifikasi yang lumayan oke.

Dimulai dari segi desain, realme C20 mengadopsi layar 6,5 inci dengan screen-to-body ratio mencapai 89,5%, dan menganut desain mini-drop. Membuatnya tidak terlalu sesak saat dipakai streaming atau main game.

Untuk bodinya, ponsel ini mengadopsi Geometric Art Design yang unik. Bodi ponsel juga dibikin lebih berkualitas karena bisa tahan percikan air, serta telah lulus uji keandalan dan daya tahan.

Dari sefi dapur pacunya, ponsel ini ditenagai chipset MediaTek Helio G35 dengan clock speed 2,3GHz. Membuat ponsel ini cocok untuk mendukung aktivitas gaming-mu.

Selain itu dengan kapasitas penyimpanan 32GB, memungkinkan kamu menyimpan banyak file aplikasi. Kalau kamu butuh penyimpanan yang lebih banyak, kamu bisa memperluas memori realme C20 dengan kartu microSD hingga 256GB.

Sesuai rumornya, realme juga membekali ponsel ini dengan baterai jumbo 5.000mAh. Dengan peningkatan hardware dan software, ponsel ini bisa tahan sampai 43 hari dalam mode siaga, memutar musik selama 92,3 jam, menonton film selama 23 jam, dan melakukan panggilan selama 43 jam.

Ponsel juga dibekali fitur Super Power Saving Mode agar lebih hemat daya. Ada pula App Quick Freeze (mengurangi penggunaan daya aplikasi latar belakang), Screen Battery Optimization (menurunkan efek tampilan), dan Sleep Standby Optimization (agar ponsel bekerja dalam mode yang lebih rendah).

Realme C20 tersedia dalam dua varian warna yakni Lake Blue dan Iron Grey. Kamu bisa mendapatkan realme C20 lewat program Flash Sale di Shopee, akulaku dan realme.com/id pada 30 April 2021 pukul 00.00 WIB dengan harga Rp 1.249.000.

Realme Motion Activated Night Light

Lampu unik ini menggunakan desain diffused light. Ditambah pemakaian lampu warm yellow 2800k, perangkat ini mampu menampilkan cahaya alami yang hangat, lembut dan menyilaukan mata.

Sebagai lampu cerdas, realme Motion Activated Night Light mendukung human motion detection yang dapat mendeteksi gerakan manusia (bahkan dalam kondisi minim cahaya). Dengan begitu, pengguna tidak perlu meraba-raba dalam gelap hanya untuk menemukan saklar lampu.

Lampu malam ini juga telah mengantongi sertifikat keamanan fotobiologi. Karena itulah perangkat ini tidak akan menampilkan lampu yang berkedip-kedip atau menimbulkan pancaran cahaya biru.

Realme Motion Activated Night Light juga mendukung brightness adjustment. Ini adalah fitur untuk meningkatkan cahaya agar lebih terang dan cocok buat ruangan besar.

Untuk daya tahan baterainya, lampu ini memakai tiga buah baterai AAA. Dalam tingkat kecerahan rendah (jika menyala 15 kali sehari dengan rata-rata pemakaian 15 detik), lampu ini bisa tahan sampai 365 hari. Ditambah lagi, lampu ini tidak perlu dicolokkan ke saklar, membuatnya lebih praktis.

Lampu ini bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 129.000. Buat kamu yang tertarik, kamu bisa dapatkan produk ini lewat Flash Sale di Shopee dan realme.com/id pada 30 April 2021 pukul 00.00 WIB.

Realme 8 Pro dan realme Watch S Spesial Ramadhan

Selain meluncurkan produk anyar, realme juga turut mengumumkan varian baru dari produk yang sudah mereka rilis sebelumnya. Yakni realme 8 Pro dan realme Watch S spesial Ramadhan. Apa yang baru dari varian baru ini?

Realme 8 Pro kali ini datang dengan warna spesial Ramadhan, yakni Illuminating Yellow. Sementara realme Watch S kini hadir lebih trendi dari sebelumnya. Lewat kolaborasinya dengan Grafflex, smartwatch ini hadir dengan sentuhan budaya pop berupa animasi, game, hip-hop dan sneakers yang seru.

Kedua model anyar ini akan diluncurkan secara resmi pada tanggal 3 Mei 2021, pukul 13.30 WIB.

%d blogger menyukai ini: