Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

realme C25 dan C21 Siap Gebrak Pasar Indonesia 23 Maret Mendatang

Indri Penulis

realme siap rilis ponsel anyar mereka, realme C21 dan C25, di Indonesia. Peluncuran akan dilangsungkan pada menjelang akhir Maret ini.

Realme memperkenalkan realme C21 awal bulan ini. Sekarang, perusahaan tengah bersiap memboyong dual ponsel anyar realme C21 dan realme C25 ke Indonesia pada tanggal 23 Maret mendatang.

Menariknya, Indonesia adalah negara pertama yang dipilih realme sebagai tempat debut kedua ponsel anyarnya. Acara peluncurannya sendiri bakal dilakukan mulai pukul 13.00 WIB di channel YouTube resmi realme.

Lalu seperti apa spesifikasi yang bakal disajikan calon ponsel anyar ini? Yuk kita kepoin!

Realme C21 dan C25 Siap Rilis di Indonesia

Halaman acara di situs realme Indonesia mengungkapkan C25 akan ditenagai chipset MediaTek Helio G70. Ponsel ini akan menampilkan layar 6,5 inci dengan takik waterdrop-display sebagai tempat kamera selfie 8MP.

Sumber Gambar : GSMArena

Sementara untuk spesifikasi lainnya, realme C25 akan menawarkan triple-camera 48MP, sensor pemindai sidik jari, serta mengemas baterai jumbo 6.000mAh dengan fast-charging 18W.

Selain C25, realme juga akan memboyong realme C21 ke Tanah Air. Ponsel ini bakal ditenagai chipset MediaTek Helio G35 dan dikemas dalam layar LCD 6,5 inci beresolusi HD+.

Sumber Gambar : GSMArena

Ponsel ini akan mengemas triple-camera 13MP. Smartphone ini akan debut dengan baterai 5.000mAh yang diisi lewat port microUSB hingga 10W.

Sebenarnya ini bukan pertama kalinya realme memilih Indonesia sebagai negara tempat debut ponsel anyarnya. Sebelumnya, ada ponsel realme C15 yang debut di Indonesia Juli tahun lalu.

Tidak kaget sih. Mengingat basis realme di Indonesia juga lumayan besar. Apalagi realme kerap menelurkan ponsel-ponsel harga terjangkau yang sesuai dengan selera orang Indonesia.