Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

realme Merilis Smart Band di Indonesia dengan Harga Terjangkau

realme Band
Anom Penulis

realme mengumumkan produk terbarunya di tanah air, yaitu sebuah smartband. realme Band ini hadir di Indonesia pada saat bulan Ramadhan agar kita tetap bisa memantau kebugaran tubuh.

Mengawali perjalanannya sebagai produsen smartphone anak muda, realme kini sudah menjadi merek yang mewakili gaya hidup. Selain smartphone, kini realme juga sudah memiliki produk gaya hidup lain, seperti earbuds dan smartband.

popculture.id

Smartband ini pertama kali diperkenalkan di India. Kini realme Band pun hadir di Indonesia. Apa yang menarik dari gelang cerdas ini?

Fitur realme Band

Walau berupa gelang, realme Band memiliki layar besar, yaitu 0,96 inci. Layar ini mampu menghadirkan lebih dari 65.000 warna. Dari segi fungsi, layar ini juga mampu menampilkan 64 huruf pada satu halaman, dan tentu saja, merupakan layar sentuh untuk interaksi yang lebih mudah.

Beberapa fitur utama yang ada di gelang pintar ini adalah

  • Real-time heart-rate monitor — memantau denyut jantung setiap 5 menit melalui sensor optik PPG.
  • Smart notification — menerima dan menampilkan pemberitahuan aplikasi dengan ikon yang sesuai.
  • Intelligent Sport Tracker — mendukung 9 mode olahraga dan pengingat bila denyut jantung melebihi nilai tertentu.
  • Sleep Quality Monitor & Idle Alert — menganalisa pola dan kualitas tidur pengguna, juga mengingatkan untuk bergerak.
  • USB Direct Charge — integrasi USB dan baterai 90mAh untuk pengisian daya lebih mudah.
  • Aplikasi realme link — menghubungkan smartphone realme dengan produk AIoT, seperti layar pintar, speaker pintar, jam tangan pintar, dan headphone pintar.
realme Band

Selain itu, gelang pintar realme ini juga memiliki desain yang gaya. Ada 5 pilihan tampilan wajah jam yang mudah diganti dan dipilih. Gelang ini juga hadir dalam dua pilihan warna, yaitu hitam dan hijau.

Materi gelang ini terbuat dari bahan polimer yang ramah lingkungan dan ringan. Berat keseluruhan hanya 20g saja. Yang menarik, realme Band ini sudah mendapat sertifikasi IP68, yang berarti tahan air dan debu.

Harga dan Ketersediaan

realme Band memiliki harga normal Rp399.000. Namun pada awal rilisnya, akan terdapat program promo dengan harga yang menarik. Harga promo smartband ini adalah Rp299.000. Harga itu bisa didapat dengan melakukan pembelian melalui flash sale.

Flash sale hari pertama berlangsung pada tanggal 28 April 2020. Sedangkan flash sale berikutnya akan hadir pada tanggal 30 April 2020 pada pukul 13:00 di realme.com/id dan di Shopee.

Harga realme Band indonesia
harga realme Band di Indonesia

    %d blogger menyukai ini: