Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

Realme Watch S Pro Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Rp 1,6 Juta

Indri Penulis

Realme resmi meluncurkan smartwatch realme Watch S Pro di Indonesia. realme Watch S Pro bisa kamu dapatkan dengan harga Rp 1,6 jutaan.

Buat anak kekinian, rasanya tidak keren kalau belum pakai smartwatch di tangan. Benda yang satu ini juga telah berubah fungsi. Kini smartwatch tidak hanya dipakai untuk pendamping saat olahraga, namun juga punya fungsi lain untuk menunjang penampilan.

Realme kali ini comeback di Indonesia dengan menghadirkan smartwatch realme Watch S Pro. Sebelumnya, realme telah mengajak kami untuk unboxing Watch S Pro, untuk mengetahui apa saja yang bakal kami dapat jika membeli smartwatch tersebut.

Kini realme Watch S Pro sudah resmi hadir di Indonesia dengan mengusung spesifikasi yang ‘Pro Style, Pro Sport.’ Apa artinya?

Keunggulan & Harga realme Watch S pro

realme Watch S Pro Sebagai ‘Pro Style’

Realme tidak pernah absen menghadirkan desain yang memukai. Lewat konsep trendsetting design-nya, Watch S Pro kali ini menyajikan sentuhan premium namun tahan lama.

Smartwatch ini mengusung desain bulat dengan bahan stainless-steel terbaik di industri. Smartwatch ini dibekali Pro Display, yakni layar sentuh AMOLED besar dengan resolusi, kecerahan tingkat tinggi, dan visual yang memukau.

Karena pakai layar AMOLED, jadi Watch S Pro otomatis mendukung fitur Always-On-Display (AOD). Fitur ini bisa dipakai untuk menampilkan waktu secara real-time. Yah, mirip seperti yang ada di jam tangan tradisional lah.

Fitur seru Watch S Pro tidak berhenti sampai di situ. Smartwatch ini juga dibekali 100+ Watch Face yang stylish. Memungkinkan kamu mengekspresikan kepribadian mereka di pergelangan tangan.

Sumber Gambar : realme

Agar tampilannya lebih makin stylish, Watch S Pro memberikan banyak pilihan strap. Yakni strap silikon (tersedia 3 warna), dan strap berbahan kulit vegan (3 warna).

Baca Juga:  realme 9 Pro+ Free Fire Limited Edition Debut dengan Tampilan Sangar

realme Watch S Pro Sebagai ‘Pro Sport’

Fungsi kedua dari Watch S Pro selain sebagai ‘Pro Style’ juga bisa sebagai ‘Pro Sport.’ Artinya selain cocok untuk bergaya, smartwatch ini juga sangat pas untuk pecinta gaya hidup sehat.

Di smartwatch ini kamu bisa pilih salah satu dari 15 Mode Olahraga. Lebih lengkap dari pendahulunya, smartwatch ini sekarang punya Swimming Mode (pertama ada di realme Watch Series).

Watch S Pro juga cocok dipakai renang sebab produk ini punya kemampuan 5ATM water resistant hingga kedalaman 50m. Serunya, kamu bahkan bisa merekam aktivitas renang dengan mudah.

Agar aktivitas olahraga lebih yahud, Watch S Pro dibekali baterai yang bisa bertahan hingga 14 hari (penggunaan terus menerus).

Watch S Pro masih punya fitur kebugaran lain seperti sensor Dual-Satellite GPS presisi tinggi. Dengan fitur ini, kamu bisa melacak semua data lokasi saat olahraga, khususnya aktivitas olahraga di luar ruangan.

Untuk memantau kondisi kesehatan, Watch S Pro juga bisa. Smartwatch ini punya alat monitor kadar oksigen darah, dan Sensor-bio PPG untuk memantau detak jantung secara real-time serta hasilnya sangat akurat.

Sementara itu fungsi kesehatan lain yang dimiliki Watch S Pro antara lain pemantau langkah, sedentary monitor, pemantau kualitas tidur, pengingat hidrasi, dan relaksasi meditasi.

Untuk mengendalikan smartphone pengguna, Watch S Pro telah dibekali fungsi Smart Control. Fungsi ini bisa kamu pakai untuk menolak/menjawab panggilan, smart unlock, kontrol kamera dan musik.

Sumber Gambar : realme

Dengan Pro Style yang unggul dari segi desain dan Pro Sport dari segi spesifikasi, realme Watch S Pro akan hadir sebagai “The Most Worthy Pro Style, Pro Sport Smartwatch di tahun 2021” yang dibanderol dengan harga spesial Rp 1,699,000 selama periode flash sale.

Target realme Indonesia di Tahun 2021

Realme AIoT kini makin diminati masyarakat Indonesia. Target realme untuk Indonesia tahun ini adalah terus menghadirkan trensetting technology dan design pada produknya melaluii realme Techlife.

Baca Juga:  Resmi Meluncur! Begini Spesifikasi realme 9 5G dan realme 9 5G SE

realme TechLife adalah platform AIoT dari realme yang ditujukan untuk mendorong perusahaan teknologi mengumpulkan ide dan mengajak pengguna berpartisipasi menuangkan ide kreasinya bersama-sama serta meningkatkan skala produk AIoT yang inovatif.

Sumber Gambar : realme

Di sisi lain, realme juga punya target bisa membuka 100 realme Official Store di Indonesia. Saat ini, realme juga mengajak anak muda untuk datang ke realme Official Store dan berbagi pengalaman mereka saat berkunjung lewat hashtag #realmeStoreExperience di media sosial.

Bersamaan dengan dibukanya 100 realme Official Store, realme menyiapkan Promo realmeday setiap tanggal 26, di realme Official Store seluruh Indonesia. Contohnya promo realmeday 16 Januari 2021, kamu akan mendapat diskon hingga 15% dengan minimal beli 2 produk AIoT.

Sementara itu bersamaan dengan peluncuran Watch S Pro, perusahaan juga mengadakan grand opening Official Store serentak di Palembang, Medan, Belitang dan Malang. Untuk mengecek lokasi realme Official Store terdekat, silakan klik di sini.