Unboxing: Ini Yang Kamu Dapat Kalau Beli realme Watch S Pro

Unboxing realme Watch S Pro

realme Watch S Pro akan segera meluncur secara resmi di Indonesia pada tanggal 26 Januari 2021. Kalau kamu berminat membeli smartwatch, silakan lihat dulu apa isi kotak smartwatch terbaru realme ini.

Versi Pro dari lini smartwatch Watch S ini diumumkan secara resmi oleh realme pada bulan Desember 2020. Smartwatch dengan layar sentuh AMOLED 1,39 inci ini memiliki bodi dari baja anti karat dan pilihan tali dari silikon maupun kulit vegan.

Dengan berbagai fitur kesehatan dan kebugaran di dalamnya, kamu bisa menjaga kondisi tubuh tetap prima. Misalnya lewat monitor detak jantung, pengukur kadar oksigen di darah, monitor pola tidur, menghitung langkah, sampai 15 mode olah raga.

Kembali ke masalah isi kotak, yuk kita lihat saja apa yang tersedia kalau kamu unboxing realme Watch S Pro ini.

  • Unboxing realme Watch S Pro

Watch S Pro datang dengan kotak berwarna kuning yang khas. Ketika kamu buka, kamu bisa segera melihat jam cerdas yang punya tampilan keren, sesuai slogannya “Pro Style, Pro Sport.”

Selain jam itu sendiri, kamu juga mendapatkan pengisi daya nirkabel bersama buku panduan. Bicara soal daya, jam sporty realme ini memiliki baterai 420mAh yang bisa kamu pakai sekitar 14 hari.

  • Unboxing realme Watch S Pro

Tali jam yang terlihat di foto adalah versi strap silikon dengan warna hitam. Tapi sebenarnya ada 4 pilihan warna strap silikon, yaitu hijau, coklat, oranye, dan hitam. Sementara untuk tali kulit vegan tersedia pilihan warna biru, hijau, dan coklat.

Kamu juga bisa memadukan penampilan eksterior smartwatch ini dengan wajah jam pilihanmu. Ada lebih dari 100 pilihan wajah jam tersedia dengan berbagai gaya. Jadi kalau bosan, tinggal ganti saja.

Nah, kalau kamu benar-benar berminat, tunggu saja peluncuran realme Watch S Pro di Indonesia pada tanggal 26 Januari 2021. Kamu bisa melihat siaran langsungnya di YouTube pada jam 13:00.

%d blogger menyukai ini: