Redmi Watch Resmi Meluncur dengan Layar 1,4 Inci dan Harga Terjangkau

Redmi akhirnya meluncurkan smartwatch pertamanya, Redmi Watch. Jam pintar Redmi Watch datang dengan layar 1,4 inci dan harga terjangkau.

Beberapa waktu lalu, Redmi resmi mengumumkan Redmi Note 9 Series varian 5G di China. Bersamaan dengan acara tersebut, Redmi juga turut meluncurkan produk lain berupa smartwatch.

Redmi Watch resmi menjadi smartwatch pertama dari Redmi. Smartwatch ini hadir dengan warna pastel yang lembut, desain simpel dan harga terjangkau.

Sumber Gambar : GSMArena

Spesifikasi dan Harga Redmi Watch

Redmi Watch mengusung konsep layar persegi panjang. Layar ini memiliki ukuran 1,4 inci dengan resolusi 320 x 320 piksel dan kaca 2.5D.

Sumber Gambar : GSMArena

Smartwatch ini hadir dalam tiga warna pilihan yakni hitam, putih dan biru laut (untuk kepala jam). Sedangkan tali jam terbuat dari silikon dan tersedia dalam lima pilihan warna yakni hitam, putih, hijau, merah muda serta biru laut.

Setelah membahas tampilan luar, sekarang mari kita beralih ke tampilan dalam jam. Redmi Watch menyajikan 120 lebih tampilan jam yang bisa diatur lewat aplikasi Mi Fit.

Sumber Gambar : GSMArena

Untuk fiturnya, smartwatch ini hadir dengan rangkaian mode standar untuk menunjang aktivitas pengguna. Seperti pelacak kebugaran, pelacak detak jantung, dan sleep tracker.

Redmi Watch juga telah mendukung Bluetooth 5.0 BLE dan dibekali NFC. Smartwatch ini bisa tahan air sampai kedalaman 50nm dan memiliki berat hanya 35 gram.

Soal baterai, jam tangan ini memiliki masa pakai baterai sampai 7 hari dengan pemakaian normal. Jika digunakan dalam mode hemat daya, smartwatch ini mampu bertahan sampai 12 hari.

Redmi Watch akan dijual dengan harga CNY 299 ($45). Jam ini mulai dijual di China pada 1 Desember 2020. Sayangnya Redmi belum mengungkapkan rincian tentang ketersediaan produk secara global.

%d blogger menyukai ini: