Siap-siap! Peluncuran Seri Redmi Note 9 akan Dilakukan Akhir Bulan Ini

Ada kabar gembira buat kalian yang sudah menantikan Redmi Note 9. Pasalnya peluncuran seri Redmi Note 9 bakal dilakukan akhir April 2020.

Redmi Note terakhir yang diluncurkan Xiaomi secara global adalah Redmi Note 8. Seri ini diluncurkan pada tahun 2019. Setahun setelahnya, Xiaomi akhirnya meluncurkan penerus Note 8, yakni Note 9.

Xiaomi pertama kali meluncurkan seri Redmi Note 9 di India pada bulan Maret 2020. Saat peluncurannya, Xiaomi hanya menghadirkan Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max.

Setelah menunggu selama sebulan, akhirnya Xiaomi mengumumkan peluncuran seri Note 9 secara global. Jadi rencananya, seri ini akan diluncurkan secara global pada tanggal 30 April 2020.

Sumber Gambar : Mi

Menjelang Peluncuran Redmi Note 9

Xiaomi pertama kali mengumumkan rencana mereka lewat akun media sosial resminya. Dari unggahannya, Xiaomi mengatakan kalau acara peluncuran seri Note 9 akan dilakukan secara online.

Jadi orang-orang akan bisa melihat acara lewat live streaming. Alasan peluncuran dilakukan secara online mungkin demi keamanan bersama. Apalagi dunia saat ini masih berperang melawan COVID-19.

Sayangnya, di unggahan tersebut Xiaomi cuma menyebutkan tanggal peluncuran dan seri Note 9. Perusahaan tidak membeberkan ponsel apa saja yang bakal mereka bawa nantinya.

β€œ#RedmiNoteSeries yang legendaris berlanjut! Bersiaplah untuk bertemu dengan keluarga baru kami #RedmiNote9Series dan produk hebat lainnya! #NoMiWithoutYou,” kata Xiaomi dalam unggahannya.

Sementara itu, Xiaomi sebelumnya telah resmi meluncurkan Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max. Hanya saja, kedua ponsel ini baru dijual ke pasar tertentu.

Dikutip dari GSMArena, Xiaomi kemungkinan akan meluncurkan ponsel Redmi Note 9 Pro. Tidak hanya itu, Xiaomi juga diprediksi akan meluncurkan smartphone Redmi Note 9S nantinya.

redmi note 9s
Sumber Gambar : GSMArena

Redmi Note 9S disebut-sebut memiliki bentuk yang mirip dengan Redmi Note 9 Pro. Sayangnya menurut GSMArena, tidak ada ada versi global dari Redmi Note 9 Pro Max.

Oya, Xiaomi juga dirumorkan akan meluncurkan Redmi 10X. Smartphone ini akan masuk kelas mid-range, dan mungkin akan dijual dengan nama Redmi Note 9 secara internasional.

Jika balik lagi membaca unggahan pengumuman dari Xiaomi, perusahaan sepertinya tidak hanya meluncurkan ponsel. Tapi Xiaomi mungkin akan meluncurkan beberapa aksesoris terbaru.

%d blogger menyukai ini: