Rekomendasi Aplikasi Seru-Seruan Buat Rayakan April Mop

Ingin rayakan April Mop dengan cara anti-mainstream? Pakai HP saja. Kamu bisa coba salah satu aplikasi April Mop berikut ini.

Sebentar lagi masuk bukan April. Kamu tahu apa artinya? Ya, inilah saatnya April Mop! Bulan penuh tipuan buat yang merayakannya.

Buat kamu yang terbiasa atau baru kali ini ingin merayakan April Mop, saya akan berikan ide antimainstream buat kamu. Tak perlu repot-repot datang ke rumah targetmu. Kamu bisa ng-prank mereka lewat smartphone.

Caranya? Gampang. Kamu tinggal pakai aplikasi April Mop saja. Aplikasi-aplikasi di bawah ini ada yang tersedia secara khusus untuk perangkat Android atau iOS, dan ada pula yang bisa kamu temukan di dua-duanya.

Rekomendasi Aplikasi Smartphone Buat April Mop

The Fake Call

Aplikasi ini cukup seru sih. Sesuai namanya, lewat aplikasi ini kamu bisa membuat panggilan palsu. Kamu juga bisa membuat jadwal otomatis agar aplikasi ini bekerja.

Sumber Gambar : Life Hack

Contoh pagi tadi kamu bikin jadwal panggilan palsu jam 12 siang buat temanmu. Lalu setelah bikin jadwal, kamu hangout dengan targetmu dan saat jam 12 siang, dia bakal kaget karena tiba-tiba mendapat panggilan dari orang yang tak dikenal.

Nah, agar makin seru, kamu bisa setting nama si penelepon. Contoh bisa dari Brad Pitt, BTS atau bahkan FBI. Wkwkwk. Tentunya lakukan ini saat hari April Mop ya.

The Evil Eye

Aplikasi ini lumayan unik. Lewat The Evil Eye, kamu bisa pura-pura membuat artikel berita sensasional yang bisa menakut-nakuti teman kamu.

Sumber Gambar : Life Hack

Contohnya, kamu bikin saja artikel, seolah-olah targetmu masuk surat kabar terkenal. Aplikasi ini sudah menyediakan template-nya kok. Bahkan kamu juga bisa memasukkan foto temanmu di sana.

Hasil akhirnya, kamu bisa kirim link artikel tersebut ke ponsel temanmu. Biar dia membukannya sendiri, dan lihatlah ekspresi terkejutnya. Hahaha.

Dude, Your Car!

Bisa dibilang, aplikasi ini adalah yang paling ekstrem dan tidak bisa kamu pakai untuk anak di bawah umur. Kamu cuma bisa pakai aplikasi ini buat temanmu yang punya mobil.

Sumber Gambar : Life Hack

Cara pakai aplikasi ini gampang. Kamu cukup ambil foto mobil targetmu. Lalu kamu tinggal tekan tombol โ€˜Add New Damageโ€™ untuk membuat bodi mobil terlihat rusak atau penyok.

Jadi nanti seolah-olah, mobil targetmu menjadi korban tabrak lari oleh orang yang tak bertanggung jawab. Kalau sudah, kamu bisa langsung kirimkan gambar itu ke temanmu dan lihat bagaimana ekspresinya. Pasti langsung emosi. Hohoho.

iFool

Ini adalah aplikasi lelucon yang paling serbaguna. Kamu bisa menakut-nakuti, menipu, atau membingungkan teman-temanmu lewat aplikasi ini.

Sumber Gambar : Life Hack

Contoh, kamu bisa membuat pengaturan di aplikasi iFool, agar saat ada tangan yang menyentuh layar, maka akan meninggalkan noda cat yang sangat kotor (contoh seperti di gambar). Kamu juga bisa bikin seolah-olah ponselmu mengeluarkan suara yang menakutkan lho.

%d blogger menyukai ini: