Rekomendasi Game Narasi Petualangan yang Seru untuk Smartphone

Game narasi petualangan memang lebih seru dan menarik. Kamu bisa temukan rekomendasi game semacam itu dalam artikel ini.

Kamu bosan dengan permainan petualangan yang begitu-begitu saja? Hm, sepertinya kamu harus mempertimbangkan permainan petualangan narasi.

Permainan jenis ini memiliki cerita semacam teks atau dialog. Membuat pemain seolah-olah dibawa masuk ke dalam alur cerita permainan, serta membuat pemain ingin mengikuti cerita sampai akhir.

Kali ini saya telah menyusun daftar game narasi petualangan yang seru. Baca sampai akhir untuk mengetahui semua rekomendasinya ya.

Daftar Game Narasi Petualangan Terbaik        

The Almost Gone

Bisa dibilang, The Almost Gone adalah permainan yang suram. Game ini menyajikan alur cerita tentang kematian, kehilangan dan sarat akan kesedihan yang mendalam.

Di game ini, kamu akan melihat berbagai kamar kosong dan tempat aneh. Kamu harus menjelajahi berbagai tempat, dan mengetahui masa lalu orang yang pernah ada di sana.

Perlahan, setiap tempat akan mengungkapkan kejadian apa saja yang pernah terjadi pada kamu, alasan kamu bisa di sana, serta siapa saja orang yang masih ada di sana. Yah, meski kamu tidak bisa melihatnya. Alias mereka adalah makhluk gaib. Hiii..

Little Misfortune

Little Misfortune sebenarnya lebih ke permainan petualangan ‘tunjuk dan klik’ yang menyeramkan. Ditambah lagi, permainan ini juga punya alur narasi yang kuat.

Game ini menceritakan seorang gadis muda yang akan mati hari ini. Pada hari terakhirnya di Bumi, kamu harus menjelajahi kota aneh dan menyeramkan.

Selama menjelajahi kota, kamu akan disuguhkan alur cerita yang benar-benar seru. Oya, kamu juga akan dipandu oleh Mr. Voice. Dia akan membimbing kamu untuk mengetahui alur cerita selanjutnya.

80 Days

Dalam game ini, kamu akan berada di dunia steampunk yang luar biasa. Latar cerita game sendiri dibuat berdasarkan Jules Verne’s Around the World in Eighty Days.

Jadi dalam 80 hari, kamu akan berperasn sebagai Passepartout. Dia adalah seorang pelayan baik hati Phileas Fogg di Around the World.

Pekerjaan kamu adalah mengantar Fogg sesuai peta dan mengelola keuangannya. Selain itu, kamu juga akan bertemu beberapa karakter menarik di dalam setiap perjalanan.

Reigns: Beyond

Sebelum saya membahas ke seri Beyond, permainan ini sudah lebih dulu terkenal dengan seri pertamanya, yakni Reigns.

Gameplay permainan Reigns mengajak pemain membuat keputusan untuk memerintah sebuah kerajaan. Caranya yakni dengan menggesek kartu yang muncul di layar (ke kiri atau kanan).

Sekarang hal-hal berbau kerajaan mungkin sudah agak kuno. Kenapa kamu tidak coba sesuatu yang lebih modern seperti mengelola galaksi saja? Nah, kamu bisa mencobanya lewat seri terbaru Reigns: Beyond.

Konsep Beyond sama seperti Reigns versi pertama. Kamu tinggal menggesek kartu ke kiri dan kanan untuk membuat keputusan. Hanya saja kali ini, kamu mengelola sumber daya di kapal dan memutuskan cara terbaik agar tim bisa melintasi galaksi.

%d blogger menyukai ini: