5 Rekomendasi Handphone Selfie untuk Kalian

Handphone kini tidak hanya berfungsi sebagai alat komunikasi. Seiring berjalannya waktu, kebutuhan manusia semakin beragam, produsen handphone berlomba-lomba memenuhi kebutuhan ini.

Salah satunya kebutuhan akan swafoto atau dalam bahasa Inggris kerap disebut dengan Selfie (Self-picture). Jika kalian gemar selfie? Berikut ini 5 rekomendasi handphone selfie yang cocok untuk kalian:

[irp posts=”43974″ name=”3 Tips Selfie ala Selebritis”]

Vivo V5 Plus

Handphone ini disebut sebagai handphone terbaik untuk selfie di seluruh dunia. Tagline yang diusung Vivo V5 Plus adalah “Perfect Selfie” , tidak heran jika spesifikasi ponsel ini cocok buat kamu yang gemar selfie. Handphone ini dilengkapi dengan dual kamera depan 20 MP dan 8 MP, akan menghasilkan gambar yang sangat jelas dan jernih.

Kamera utama digunakan untuk menangkap gambar objek, sedang kamera sekunder untuk menangkap background. Jangan heran, hasil objek yang dipotret mirip dengan kamera-kamera yang kerap digunakan oleh profesional. Kamera depan juga dilengkapi teknologi untuk menunjang kebutuhan selfie-mu di tempat yang kurang cahaya.

Untuk menunjang aktivitas selfie kalian, ponsel ini dilengkapi dengan baterai  berkapasitas 3.160 mAh, yang membuat baterai ini tahan lama.

Oppo F3 Plus

Handphone dengan Selfie terbaik setelah Vivo V5 Plus adalah Oppo F3 Plus. Oppo seri ini juga memiliki dual kamera depan 16 MP dan 8 MP. Tidak hanya itu, Oppo F3 plus juga dilengkapi dengan wide-angle 120 derajat sehingga mampu menangkap objek foto lebih luas.

Ponsel ini cocok sekali untuk kalian yang gemar selfie ramai-ramai atau groupfie. Angle yang lebih lebar membuat kalian tidak perlu membawa tongsis kemana-mana, karena cukup dipegang dengan tangan kamera mampu menangkap lebih banyak objek. Respon kamera yang cepat membuat saat-saat Selfie kita semakin mengasyikkan.

Sasaran handphone ini merupakan kaum muda-mudi yang gemar swafoto. Tidak heran, Oppo menggunakan Raisa dan Isyana sebagai ambasador handphone ini.

Samsung Galaxy C9 Pro

Sering digadang-gadang sebagai pesaing Oppo F3 Plus dalam hal selfie, Samsung Galaxy C9 Pro hadir dengan kamera depan beresolusi 16 MP. Dengan lensa wide yang dimilikinya sangat menunjang hasil selfie-mu.

Tak perlu takut selfie-mu terganggu karena baterai habis, handphone ini dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 maAh, lebih tahan lama dibandingkan Vivo V5 Plus.

Dilengkapi dengan fasilitas fast charging membuat baterai  Samsung Galaxy C9 membuatmu tidak perlu menunggu lama hingga baterai terisi penuh, dan selfie-mu dapat dilanjutkan kembali!

Samsung Galaxy Pro C9 dibrandol dengan harga 6,9 jutaan. Bodinya yang ramping dan elegan sangat cocok untuk kalian yang gemar Selfie di acara-acara resmi.

Infinix S2 Pro

Namanya tergolong baru dibanding pesaing lainnya. Tetapi Infinix S2 Pro patut dipertimbangkan jika kalian ingin memilih ponsel untuk Selfie. Handphone ini memiliki dual kamera depan auto fokus dengan dengan 13 MP untuk kamera utama dan 8 MP untuk kamera sekundernya.

[irp posts=”41055″ name=”6 Koleksi Aplikasi Video Selfie Terbaik untuk Android dan iPhone”]

Lensanya yang wide memiliki sudut 135 derajat lebih luas ketika menangkap gambar, sehingga mampu menangkap lebih banyak objek. Jangan ditanya hasil fotonya, dengan spesifikasi kamera seperti yang telah disebutkan, gambar begitu jelas dan jernih. Sangat layak jika diupload di media sosial. Hasilnya seperti gambar-gambar pada action kamera, melengkung di bagian tepinya.

Jika ingin selfie di malam hari pun tidak menjadi soal, karena Infinixx S2 Pro dilengkapi dengan lampu flash.

Sony Xperia X4 Ultra

Rekomendasi terkahir datang dari seri Sony Xperia. Resolusi kamera depan 16 MP tidak perlu diragukan lagi ketajaman ketika kalian selfie. Dilengkapi dengan OIS (Optical Image Stabilation) yang akan menghindarkan kalian dari selfie yang blur karena guncangan.

Ada pula LED flash yang akan menunjang selfie mu semakin ciamik. Sony Xperia X4 Ultra menyediakan quick launch, sehingga dalam waktu cepat kalian bisa menggunakan kamera dan langsung bergaya. Quick Launch inilah salah satu hal yang digemari dari seri Xperia. Dilengkapi dengan gesture shutter, kalian bisa asyik selfie tanpa harus menekan tombol. Cukup acungkan dua jari atau lambaikan tangan kalian.

Layar berukuran 6 inch dengan resolusi full HD akan menampilkan hasil selfie-mu secara lega.

Nah, diatas adalah rekomendasi lima handphone selfie untuk kalian. Mana yang menjadi favorit? atau kalian punya rekomendasi lain?

    %d blogger menyukai ini: