Rekomendasi Kontroler Nintendo Switch yang Unik

Bosan dengan kontroler Nintendo Switch yang itu-itu saja? Mungkin kalian bisa coba salah satu kontroler Nintendo Switch yang unik berikut ini.

Nintendo Switch adalah salah satu konsol game terpopuler di dunia. Nintendo Switch mampu bersaing dengan konsol lain seperti Xbox dan PlayStation, dalam menyajikan game eksklusif yang hebat.

Konsol game ini hadir dengan sepasang Joy-Cons yang nyaman digunakan. Masalahnya, pengguna ada yang cepat bosan dengan model Joy-Cons yang itu-itu saja.

Oleh karena itu, pengguna kemudian mencari alternatif kontroler Switch yang lain. Nah kalau kalian bingung mau membeli kontroler Switch, kalian bisa coba salah satu kontroler Nintendo Switch unik di bawah ini.

Pilihan Kontroler Nintendo Switch yang Unik

HORI D-Pad Controller (Pikachu)

Sumber Gambar : Flipboard

Kontroler Joy-Con sebenarnya telah memiliki standar yang bagus. Tapi HORI D-Pad Controller menawarkan sesuatu yang sedikit berbeda.

Kontroler ini menawarkan pad directional klasik berukuran penuh ke Joy-Con. Ditambah lagi tema Pikachu yang kental pada kontroler ini, membuatnya jadi lebih menarik.

Nintendo Switch Pro Controller

Sumber Gambar : Nintendo Store UK

Apa kalian merasa tidak nyaman dengan Joy-Cons standar yang terlalu kecil? Kalau iya, mungkin kalian bisa coba Nintendo Switch Pro Controller.

Sesuai namanya, ini adalah kontroler buatan Nintendo. Nintendo Switch Pro Controller menawarkan sesuatu yang lebih mirip kontroler Xbox dan PlayStation.

Kontroler ini punya casing semi-transparan. Kontroler ini punya desain yang mendukung rumble, Amiibo dan permainan nirkabel 40 jam dengan sekali pengisian daya.

PowerA Wired Controller Plus

Sumber Gambar : eBay

PowerA Wired Controller Plus menawarkan semua hal yang dimiliki Controller Pro. Satu-satunya hal yang berbeda dari kontroler ini adalah hadir dengan kabel.

PowerA sangat cocok untuk kalian yang ingin kontroler murah. Kontroler ini hadir dengan desain Super Mario yang unik. Ya walau tidak dibekali rumble atau pengendali gerak, tapi itu bagus untuk game yang tidak membutuhkannya.

PowerA Wireless GameCube Style Controller

Sumber Gambar : Amazon

Apa kalian merasa familiar dengan kontroler ini? Kalau iya, mungkin kontroler ini telah membuat kalian nostalgia dengan konsol kubus berwarna ungu Nintendo.

Ini adalah kontroler berlisensi resmi yang telah disesuaikan untuk Switch. Kontroler ini hadir tanpa kabel dan memiliki tombol yang lengkap.

%d blogger menyukai ini: