Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

5 Rekomendasi Laptop Gaming Acer Terbaik, Siapkan Budgetmu Ya!

Rekomendasi Laptop Gaming Acer Terbaik

Apakah kamu sedang mencari rekomendasi laptop gaming Acer terbaik? Berikut ini adalah beberapa rekomendasi laptop untuk kamu yang hobi bermain game.

Semakin berkembangnya teknologi saat ini lebih memudahkan kamu untuk bermain game dimana saja dan kapan saja dengan menggunakan laptop gaming merek Acer. 

Jadi, jangan heran jika spesifikasi laptop gaming menakjubkan karena memang didesain untuk bisa memberikan pengalaman dan performa yang memuaskan saat bermain game. Berikut rekomendasinya! 

Daftar Rekomendasi Laptop Gaming Acer Terbaik

ACER Predator Helios 300 PH315-53-74QD

Salah satu rekomendasi laptop gaming Acer terbaik yang dapat kamu pilih, yaitu Acer Predator Helios 300.

Laptop gaming sudah menggunakan prosesor Intel Core i7, yang dibuat untuk kamu para gamers yang ingin mencari performa maksimum saat memainkan game favorit. Dengan prosesor ini, kamu dapat mengatasi beban kerja dalam laptop dengan sebaik mungkin.

Ukuran layarnya 15,6 inci LED, dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 pixel, yang mendukung teknologi layar IPS. Memori penyimpanan tersedia hingga 512 GB, dengan tipe penyimpanan SSD, dan HDD.

Kartu grafisnya menggunakan Nvidia GeForce GTX 1660Ti, yang dapat diandalkan untuk gaming 1440p atau dengan resolusi 2560 x 1440 pada pengaturan terbaik. Sehingga kamu dapat merasakan pengalaman bermain game dengan memuaskan.

ACER Nitro 5 AMD AN515-45-R2NQ

Rekomendasi laptop gaming Acer terbaik selanjutnya jatuh kepada Nitro 5 AMD.  Melalui laptop ini, kamu dapat merasakan performa maksimal bermain game dengan pilihan layar LED 15 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel.

Laptop ini menggunakan kombinasi performa terbaik, dengan prosesor AMD Ryzen 6000 series serta kartu grafis NVIDIA GeForce RTX 3070 TI dapat bekerja secara optimal hingga pengalaman bermain game terasa lebih mudah.

Untuk RAM/SSD, yaitu 32GB didukung DDR5 gen 4 dengan 1 TB SSD. Hadirnya NVIDIA DLSS dapat meningkatkan performa gaming tanpa mengurangi kualitas tampilan layar.

NVIDIA Max-Q dapat mendukung teknologi berbasis AI yang dapat mengoptimalkan laptop gaming kamu bisa memberikan performa tinggi, meskipun dalam bentuk dan ukuran yang tipis. 

Kamu juga dapat menonaktifkan kartu grafis terintegrasi dengan hadirnya teknologi switch MUX. Hal ini bertujuan agar dapat meningkatkan performa game yang membutuhkan konsumsi daya lebih besar.

Kamu takut laptop ini mudah panas layaknya laptop gaming lainnya? Tidak perlu khawatir, karena Nitro 5 AMD menyediakan inovasi kipas pendingin ganda dua arah masuk udara dan empat arah buang panas.

ACER Predator Triton 300 SE Oled

Laptop gaming tipis ini adalah rekomendasi laptop gaming Acer terbaik dengan dukungan prosesor dari intel Core i9 gen 12 dengan performa terbaru. Sehingga kamu dapat bermain game, melakukan streaming, hingga merekam dengan performa tangguh.

GPU Predator Triton 300 SE Oled ini menggunakan NVIDIA GeForce RTX seri 30 yang sangat cocok digunakan untuk para gamers maupun para kreator. Hadirnya teknologi Max-Q dapat memaksimalkan kinerja AI memiliki performa lebih cepat dan lebih baik.

Ukurannya sedikit lebih kecil dibanding tipe sebelumnya, berukuran 14 inci 3K Oled WQXGA+ dengan resolusi 2880 x 1800 pixel. Dilengkapi dengan sistem pendingin terbaik, agar saat bermain game kamu tidak perlu takut laptop menjadi panas.

ACER Nitro 5 Intel AN515-57-70NV 

Menggunakan prosesor Intel Core i7 gen 12, rekomendasi laptop gaming Acer terbaik selanjutnya adalah Nitro 5 Intel AN515-57-70NV yang telah dilengkapi GPU NVIDIA GeForce RTX 30 series.

Untuk RAM menggunakan DDR4 3200 hingga 32 GB, Ukuran layar laptop ini 15,6 inci, dengan resolusi layar LED 1920 x 1080 pixel.

Kartu grafis NVIDIA dapat mendukung ray tracing agar tampilan pada layar laptop menjadi lebih realistis. Tidak lupa, Acer menyediakan chassis kipas ganda dengan desain port quad-exhaust yang dapat mendinginkan laptop sedingin es.

ACER Nitro 5 AMD AN515-45-R6RF

Rekomendasi laptop gaming Acer terbaik yang kelima adalah Nitro 5 AMD AN515-45-R6RF. Acer Nitro 5 dikenal sebagai laptop gaming andalan Acer yang dapat memuaskan hasrat bermain game para gamers.

Menggunakan prosesor AMD Ryzen 6000 series tipe 7, inti prosesor octa-core, dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3070ti , dan RAM/SSD yang mencapai 32GB/1TB dapat memberikan penyimpanan dengan kapasitas besar dan kecepatan laptop yang maksimal.

Layar LED Nitro 5 AMD ini berukuran 15,6 inci dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Memiliki fitur teknologi terbaru, yakni switch MUX untuk menonaktifkan kartu grafis yang terintegrasi agar dapat meningkatkan performa game yang membutuhkan daya lebih besar.

Bagian rangkanya ditemani dengan kipas pendingin ganda, dua arah masuk udara di bagian atas dan bawah, serta empat arah untuk membuang panas. Tersedia pula aplikasi NitroSense yang dapat mengatur kecepatan kipas.

What’s Next

Rekomendasi laptop gaming Acer terbaik ini dapat kamu pilih sesuai dengan budget dan selera. Rasakan performa gaming yang maksimal dengan laptop acer terbaik rekomendasi kali ini.

Jika ada yang ingin ditanyakan, silakan tulis pertanyaan di kolom komentar ya. Supaya kita dapat berdiskusi di kemudian hari.


Pertanyaan atau saran lebih lanjut bisa kirim email langsung ke [email protected]. Jangan lupa, ikuti kami di Google News.