Rekomendasikan Game Hewan Peliharaan Virtual untuk Smartphone

Apa kalian ingin punya hewan peliharaan tapi tidak ada tempat? Tenang, kalian bisa coba game hewan peliharaan virtual untuk smartphone berikut ini.

Yaaa, siapa sih yang tidak suka dengan hewan peliharaan? Tentunya banyak orang menyukainya. Mulai dari kucing, burung, anjing, kelinci, dll.

Tidak bisa dipungkiri, memiliki hewan peliharaan sangat menyenangkan. Walau tidak bisa diajak curhat, tapi kita bisa mengajak mereka bermain.

Tapi di sisi lain, memiliki hewan peliharaan cukup merepotkan. Selain harus merawat mereka, kita juga harus membersihkan kandang, mengawasi hewan peliharaan, dll.

Nah, jika kalian termasuk orang yang ingin punya hewan peliharaan tapi tidak mau repot, tenang. Kalian bisa coba game hewan peliharaan virtual berikut ini.

Daftar Game Hewan Peliharaan Virtual


My Tamagotchi Forever

Sumber Gambar : Trend Primo

Untuk anak era 90-an, kalian pasti tidak asing dengan Tamagotchi bukan? Yap, Tamagotchi adalah hewan peliharaan virtual yang disimpan dalam sebuah telur plastik.

Tamagotchi adalah hewan peliharaan yang menyenangkan. Dia akan menari-nari dalam layar ponsel kalian. Tidak jarang, Tamagotchi akan melakukan gerakan kecil saat kalian kalian melihatnya.

My Tamagotchi Forever sendiri adalah game dengan interface berwarna-warni. Di game ini, kalian bisa memberi makan, membersihkan, hingga menidurkan Tamagotchi.

Tidak hanya itu, kalian juga bisa mengumpulkan koin dan permata bersama Tamagotchi. Sayangnya, game ini memiliki iklan di dalamnya. Jadi kalian mungkin akan merasa sedikit terganggu.

Download

Download


Fishdom

Sumber Gambar : Fishdom

Game ini sangat cocok untuk kalian yang ingin punya ikan peliharaan. Permainan ini memiliki gameplay yang sangat sederhana.

Di sini, kalian bisa membuat akuarium melalui teka-teki kecil. Setelah akuarium jadi, kalian bisa mengisinya dengan ikan-ikan khas daerah tropis.

Jika diamati, sekilas grafis game ini mirip dengan film Finding Nemo. Apalagi kalian bisa memiliki ikan badut mirip Nemo sebagai hewan peliharaan.

Permainan ini tidak mengharuskan kalian untuk memberi makan ikan. Kalian hanya fokus untuk membangun akuarium dan mengoleksi berbagai ikan menarik.

Download

Download


Cat Game

Sumber Gambar : Wattpad

Nah, kalau game ini cocok untuk pecinta kucing. Jika tadi saya mengatakan kalau Fishdom adalah permainan yang sederhana, maka Cat Game tambah lebih sederhana.

Cat Game merupakan game yang semi-otomatis. Di sini kalian bisa mengoleksi koin untuk membangun rumah impian. Setelah itu, kalian bisa mengisi rumah dengan kucing peliharaan.

Kalian dapat mengoleksi kucing dari ras yang berbeda. Selain itu, permainan ini memungkinkan kalian membeli furniture virtual hingga memenangkan perlengkapan rumah dari challenge yang ada.

Download

Download