Lisa Cetak Rekor YouTube! “LALISA” Jadi MV Debut Tercepat Raih 10 Juta View

lalisa lisa blackpink

Lisa BLACKPINK resmi cetak rekor YouTube! “LALISA” berhasil menjadi MV debut pertama dalam sejarah YouTube yang dapat 10 juta viewers tercepat.

Lisa, maknae sekaligus main dancer supergrup KPOP BLACKPINK, kini resmi debut sebagai solois. Idol yang sering dijuluki boneka Barbie ini debut solo lewat MV “LALISA.”

Suguhkan penampilan yang edgy, badass dan seksi, MV “LALISA” berhasil mencetak rekor fantastis. Bahkan sejak dirilis 10 September lalu, “LALISA” kini berhasil memecahkan rekor sebagai MV debut tercepat dalam sejarah YouTube. MV ini berhasil mengumpulkan 10 juta viewers hanya dalam waktu 90 menit (dikutip dari eTalk).

Gimana, kamu udah nonton video-nya? Kalau dilihat-lihat, jelas banget kenapa MV ini bisa langsung se-booming itu. Pertama, basis penggemar internasional Lisa sangat besar.

Kedua, secara umum boleh dibilang MV ini ‘paket komplit.’ Walau ini MV debut solo, tapi kamu bakal tetap merasakan vibes khas BLACKPINK di dalamnya. Perpaduan lirik dan musiknya juga bikin orang ketagihan mendengarkannya.

lisa blackpink lalisa

Ketiga, MV ini ikut menyempilkan budaya khas Thailand di dalamnya. Lagu ini menggunakan instrumen senar Thailand. Bahkan Lisa juga terlihat mengenakan baju tradisional Thailand yang bertahtakan kristal Swarovski, lengkap dengan mahkotanya yang disebut Makuta.

Nggak cuma itu, judul lagu tersebut sebenarnya diambil nama asli Lisa. Dalam konferensi pers sebelum perilisan MV, Lisa sempat mengatakan kalau ia sengaja memakai nama Thailand-nya, karena dia ingin menunjukkan dirinya yang sebenarnya di album.

Kerennya lagi, Lisa juga menambahkan kalau dia ingin menunjukkan sisi lain dari dirinya. Dia ingin orang yang nonton MV “LALISA” berpikir kalau, “Cuma Lisa saja yang bisa melakukan sesuatu seperti ini.”

Sementara itu dalam sebuah wawancara dengan Billboard, Lisa menambahkan, “Orang-orang nggak benar-benar tahu kalau Lalisa adalah nama asli saya. Ya, mereka tahunya saya sebagai Lisa dari BLACKPINK. Jadi saya sangat senang bisa mengerjakan proyek ini dengan judul Lalisa.

Wah keren banget ya. Memang kalau bicara soal BLACKPINK nggak bakal jauh dari rekor YouTube. Sebelum ini, BLACKPINK sendiri berhasil memecahkan rekor sebagai channel grup yang banyak di-subscribe di YouTube.

Hm, kira-kira rekor YouTube apa lagi yang bakal dicetak BLACKPINK dan member-membernya ya?

%d blogger menyukai ini: