Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Render Controller ASUS ROG Phone 6 Viral di Internet

Indri Penulis

Render controller ASUS ROG Phone 6 bocor di internet, nggak berselang lama setelah render ponsel ASUS ROG Phone 6 viral di dunia maya.

Ponsel ASUS ROG Phone 6 akan rilis pada Juli 2022. Sebelum rilis, baru-baru ini sempat viral jajaran foto render ASUS ROG Phone 6, lengkap dengan casing DevilCase Guardian Lite Plus dan AeroActive Cooler 6.

popculture.id

Baru-baru ini muncul lagi desain render yang nggak kalah menarik. Masih sama, bocoran kali ini diberikan oleh Evan Blass. Evan Blass membocorkan desain controller ASUS ROG Phone 6.

Bisa kamu lihat dalam gambar di bawah ini, render ini memamerkan desain controller berlogo ASUS ROG yang hadir dalam dua varian warna yakni hitam dan putih.

Yah kalau dilihat sekilas, desain controller ASUS ROG Phone 6 terlihat mirip dengan Kunai 3 Gamepad perusahaan yang sudah ada. Pasalnya letak tombol dan kontrol navigasi mirip banget dengan Kunai 3 Gamepad. Contohnya seperti bumper dan tombol pemicu, kemudian ditambah thumbstick di kedua sisi. Sayangnya belum jelas apakah ASUS membuat perubahan internal atau fungsional lainnya.

Sementara itu dilihat dari desainnya, kontroler terbaru ASUS ROG terlihat serasi dengan render ASUS ROG Phone 6 yang viral beberapa waktu lalu. Dan nggak bisa dipungkiri, desain ini mampu menghasilkan sedikit sensasi ‘pra-peluncuran’ ponsel.

Ngomongin soal ponsel, ASUS sendiri telah mengonfirmasi bahwa ASUS ROG Phone 6 akan ditenagai oleh Snapdragon 8+ Gen 1 yang digadang-gadang mampu meningkatkan kinerja ponsel. ASUS juga telah mengonfirmasi kalau ASUS ROG Phone 6 akan mengantongi sertifkat IPX4 sehingga tahan terhadap percikan air, fitur yang benar-benar diimpikan oleh ASUS ROG Phone 5.

Nah karena acara peluncuran ASUS ROG Phone 6 rilis tanggal 5 Juli mendatang, mungkin kita nanti juga akan melihat aksesoris pendamping ASUS ROG Phone 6 yang lainnya.

    %d blogger menyukai ini: