Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Render ASUS ROG Phone 6 Suguhkan Desain yang Fancy Abies!!!

Indri Penulis

Render ASUS ROG Phone 6 bocor di internet. Berbagai foto yang sedang viral ini menunjukkan desain si raja ponsel gaming yang terlihat ‘fancy abies.’

Dalam dunia gaming, ASUS ROG tentu populer banget di kalangan gamer. Nggak cuma terkenal dengan jajaran produk PC gaming kelas dewa, ponsel ASUS ROG juga berhasil mendulang popularitas di kalangan gamer.

popculture.id

Ngomongin soal ponsel gaming ASUS ROG, model terbarunya ASUS ROG Phone 5 Series yang rilis tahun lalu berhasil mendapat banyak pujian terutama dari segi desain. Nggak sedikit orang yang memuji desain ASUS ROG Phone 5 Series karena dianggap lebih kekinian dibanding generasi sebelumnya.

Nah di tahun 2022 ini, ASUS dengar-dengar juga telah menyiapkan desain ponsel yang nggak kalah kece. Bahkan beberapa waktu lalu, ASUS sempat mengonfirmasi kalau calon ponsel barunya, ASUS ROG Phone 6 Series akan menyuguhkan desain ala ‘luar angkasa.’

Sempat bikin penasaran banyak orang, akhirnya di akhir Juni 2022 ini, penggemar ponsel ASUS ROG bisa dapat sedikit gambaran nih. Pasalnya baru-baru ini gambar yang menunjukkan render ASUS ROG Phone 6 tersebar dan viral di internet.

Penampakan Render ASUS ROG Phone 6

Bocoran kali ini dibagikan oleh leaker kawakan Evan Blass di 91mobiles. Foto-foto yang dibagikan Evan Blass ini menunjukkan beberapa perubahan desain dari calon ponsel gaming terbaru ASUS.

Perubahan yang pertama bisa kamu lihat pada bagian kameranya. Kalau dibandingkan dengan ASUS ROG Phone 5, terlihat jelas kalau modul kamera ASUS ROG Phone 6 terlihat lebih besar.

Untuk tampilan lainnya ponsel ini menyuguhkan getaran ‘gamer’ yang sangat kental. Bahkan menurut saya dalam sekali lihat, kamu bakal langsung mengenalinya sebagai ‘ponsel gaming’ walaupun dilihat dari jarak jauh.

Sementara itu buat membantu menjaga suhu supaya tetap terkendali selama sesi permainan berlangsung, ASUS sekali lagi menawarkan kipas snap-on AeroActive Cooler 6. ASUS juga mempersenjatai ponselnya dengan tombol bahu untuk input tambahan.

Oya satu lagi, Evan Blass juga turut membagikan desain kasing DevilCase Guardian Lite Plus, yang terlihat cukup kaku dan punya ‘ruang kosong’ supaya desain bodi belakang ponsel yang mencolok tetap terlihat jelas.

Di sisi lain untuk spesifikasinya, ASUS telah membocorkan kalau ASUS ROG Phone 6 akan jadi ponsel gaming pertama yang ditenagai chipset flagship terbaru Qualcomm, Snapdragon 8+ Gen 1. Chipset ini digadang-gadang menawarkan peningkatan kinerja dan efisiensi daya yang cukup signifikan dibanding versi Snapdragon 8 Gen 1.

Nggak cuma itu, beberapa waktu lalu ASUS juga kembali membocorkan bahwa ponselnya itu akan bersertifikasi IPX4. Itu artinya, ASUS ROG Phone 6 akan jadi ponsel gaming pertama yang tahan terhadap semprotan air.

Sementara ini belum ada kabar tentang harga ponsel ataupun aksesorinya. Tapi yang jelas, ASUS ROG Phone 6 akan rilis tanggal 5 Juli 2022. Yah karena sekarang render ASUS ROG Phone 6 sudah tersebar, sepertinya penggemar sudah cukup bisa tidur nyenyak karena udah mendapat sedikit gambaran soal desain ponsel tersebut.

    %d blogger menyukai ini: