Render Kamera Mirrorless Fujifilm X-T4 Bocor! Begini Penampakannya

Gambar kamera Fujifilm X-T4 bocor! Selain gambar, ada pula bocoran spesifikasi dari kamera yang akan rilis 26 Februari 2020 ini lho.

Sejak November 2019, Fujifilm memang santer dirumorkan tengah mempersiapkan kamera baru. Kabarnya, kamera itu akan rilis paruh pertama 2020.

Ternyata rumor itu benar. Fujifilm akan merilis kamera mirrorless baru bernama Fujifilm X-T4. Dilansir dari Fujifilm, perilisan kamera akan dilakukan bulan Februari 2020.

Walau rumor soal kamera ini telah muncul sejak tahun lalu, tapi belum pernah ada gambar yang keluar. Nah, baru-baru ini render X-T4 telah bocor. Kira-kira seperti apa tampilannya?

Sumber Gambar : Techradar

Penampakan Kamera Mirrorless Fujifilm X-T4

Render X-T4 diterbitkan oleh situs Fuji Addict dan Fuji Rumor. Dilihat dari render yang beredar, X-T4 akan memakai layar flip.

Fuji Addict juga melaporkan kalau X-T4 bakal bisa merekam video 6K / 60p seperti Panasonic Lumix S1H. Sayangnya, Fuji Rumor membantah hal ini.

Menurut Fuji Rumor, X-T4 lebih mirip seperti pendahulunya. Satu-satunya hal yang berbeda dari seri ini hanya terletak di layarnya.

Kalau dilihat dari dekat, kalian dapat melihat perubahan kecil di bagian layar. Terutama di label subdial yang ada di sebelah kiri. Di sana kalian bisa lihat mode HDR khusus.

Sumber Gambar : Techradar

Selain itu, lampu bantuan AF tampaknya juga diatur agak lebih tinggi. Fuji Addict mengatakan kalau X-T4 sedikit lebih tebal daripada X-T3.

Sementara dari sumber lain, X-T4 kabarnya akan menggunakan baterai yang lebih besar. Dari rumor yang beredar, X-T4 bakal memakai baterai 2.350 mAh.

X-T4 kabarnya juga bakal menggunakan sensor 26MP. Ini adalah sensor yang juga digunakan oleh Fujifilm X-T3 lho.

Baru itu saja kabar seputar X-T4. Sampai sekarang kami belum mengetahui kabar soal harga kamera ini. Tapi yang pasti, kamera mirrorless ini akan dirilis tanggal 26 Februari 2020. Kita tunggu saja ya.

%d blogger menyukai ini: