Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Render “ASUS ROG Phone 6 Batman Edition” Bocor di Internet

Indri Penulis

Render ponsel ASUS ROG Phone 6 Batman Edition tersebar di internet. Ponsel ini tampil serba hitam dengan nuansa misterius khas Batman.

ASUS resmi meluncurkan ponsel ASUS ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro pada bulan Juli 2022. Nggak cuma itu, ASUS juga rencananya akan mendebutkan ASUS ROG Phone 6D dan ROG Phone 6D Ultimate dalam waktu dekat.

popculture.id

Baru-baru ini ada kabar terbaru yang mengatakan bahwa ASUS juga akan mendebutkan ASUS ROG Phone 6 Batman Edition. Kabar ini muncul setelah render ponsel tersebut tersebar di internet.

Ponsel edisi Batman ini akan hadir dalam warna hitam, sesuai dengan citra Batman yang serba hitam. Nggak cuma itu, kamu juga bisa melihat tulisan ‘Batman’ di bawah merek ROG dan ‘ROG Phone 6 BATMAN Edition” di bawahnya.

Jujur kesan pertama saya saat melihat render ini adalah ‘keren, maskulin dan misterius.’ Walaupun begitu, saya masih merasa kalau desain render ponsel terasa sepi.

Yah sebagai ponsel edisi khusus Batman, menurut saya harusnya aksen Batman di bodi ponsel harus dibikin lebih mencolok. Kalau aksennya cuma ‘secuil’ saja, orang yang nggak tahu bakal mengira ponsel ini adalah ASUS ROG Phone 6 versi standar berwana hitam. Gimana menurutmu?

Di sisi lain, situs 91mobiles mengklaim kalau ponsel Batman Edition bakal datang dengan tema dan skin yang terinspirasi dengan Batman. Seperti model edisi khusus lainnya, ponsel Batman Edition kemungkinan besar akan mengemas spesifikasi yang sama seperti model biasa.

Jujur sampai sekarang kami belum tahu kapan ASUS akan mendebutkan ponsel ASUS ROG Phone 6 Batman Edition. Situs 91mobiles pun tidak memberikan keterangan lebih lanjut tentang perkiraan tanggal rilis ponsel. Tapi ada kemungkinan jika ponsel tersebut akan debut berbarengan dengan ASUS ROG Phone 6D dan ROG Phone 6D Ultimate dalam waktu dekat.

    %d blogger menyukai ini: