Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Resmi Punya Film Sendiri, Inilah Fakta Menarik Film Black Widow

Akhirnya Natasha Romanoff mendapatkan haknya!

Black Widow akhirnya memiliki filmnya sendiri. Berikut berbagai fakta menarik film Black Widow yang wajib kalian ketahui.

Fase 4 dari Marvel Cinematic Universe (MCU) diatur untuk memperkenalkan karakter baru. Dimulai dari makhluk surga super kuat, Eternals hingga master seni bela diri, Shang-Chi.

Tapi sebelum karakter-karakter baru muncul di layar lebar, saya akan membahas satu karakter lama MCU. Karakter ini adalah Black Widow.

Film Black Widow akan menjadi film pertama MCU Fase 4. Berbeda dengan film lain, film ini justru mengambil latar sebelum peristiwa Avengers: Endgame.

Selama ini sosok Black Widow selalu menjadi pemeran pendukung dalam film MCU. Setelah sekian lama, Natasha Romanoff akan mendapatkan filmnya sendiri.

Fakta Menarik dari Film Black Widow

Judul

Film ini hanya memiliki satu judul, yaitu ‘Black Widow.’ Kemungkinan tidak akan ada subtitle dari film perdana Natasha Romanoff tersebut.

Tanggal Rilis

Black Widow akan tayang perdana di bioskop pada tanggal 1 Mei 2020. Jadi bagi kalian penggemar Black Widow, catat tanggalnya dan jangan sampai ketinggalan ya.

Daftar Pemeran

Scarlett Johansson kembali memerankan sosok Natasha Romanoff. Sementara itu, David Harbour (Stranger Things) akan memerankan Red Guardian, Florence Pugh (Midsommar) sebagai Yelena Belova.

Di film ini, akan ada sosok Black Widow lain yang berpengalaman. Sosok tersebut bernama Melina, dan diperankan oleh Rachel Weisz.

Ada pula OT Fagbenle sebagai agen SHIELD yang menyukai Natasha Romanoff. Sedangkan yang menjadi penjahat adalah Taskmaster.

Bukankah Black Widow Sudah Mati?

Dalam MCU saat ini (berlatar tahun 2022), memang iya. Tapi film ini berlangsung sebelum kejadian Endgame. Saat itu Natasha mengorbankan dirinya untuk Soul Stone di Vormir.

Latar film diambil di San Diego Comic-Con 2019. Black Widow terjadi setelah kejadian Captain America: Civil War, dan sebelum Avengers: Infinity War. Diperkirakan itu terjadi antara tahun 2016 dan 2017.

Alur Cerita

Di ruang antara Civil War dan Infinity War, Natasha melarikan diri. Saat itulah dia harus menghadapi masa lalunya dan berurusan dengan beberapa ‘red in her ledger.’

Natasha pergi ke Budapest, dimana setelah memasuki rumah, dia berhadapan dengan Yelena Belova. Pertarungan tersebut berjalan seimbang.

Saat akan melakukan gencatan senjata, Natasha dikejutkan dengan pengakuan Yelena. Yelena mengaku jika Natasha adalah saudara perempuannya.

Dalam salah satu adegan di trailer, tampak Natasha, Yelena, David Harbour dan Red Guardian makan bersama. Red Guardian memanggil mereka sebagai keluarga.

Yelena lalu menggoda Natasha tentang aksi bertarungnya sebagai Black Widow. Pada akhirnya, Natasha berhadapan dengan penjahat sesungguhnya, Taskmaster yang bisa meniru gerakannya dengan sempurna.

Dikerjakan Selama 15 Tahun

Ide membawa Black Widow ke layar lebar secara soli hadir sebelum MCU terkenal. Iterasi Black Widow pertama kali bahkan muncul di tahun 2004.

Sayangnya, proyek tersebut akhirnya ditinggalkan pada tahun 2006. Saat itu, si penulis dan Marvel tidak bisa menemukan studio untuk mengerjakan film.

Marvel masih tidak mengembangkan proyek ini sampai tahun 2016. Lalu di tahun 2017 Marvel mencari penulis naskah baru, dan pencarian sutradara di tahun 2018.

Setelah melalui hal-hal dramatis, akhirnya film Natasha Romanoff ini akan menghiasi layar lebar. Hm, kira-kira bagaimana aksi Black Widow sebagai pemeran utama ya?

More Stories
Hands On ASUS ROG G752VS