ASUS ZenFone 4 Max Pro: Kamera Ganda dan Harga Bersaing

asus zenfone 4 max pro
Anom Penulis

Meneruskan tradisi yang sudah berjalan, ASUS merilis handphone ASUS ZenFone 4 Max Pro. Handphone ini merupakan salah satu keluarga seri ZenFone 4 yang punya slogan: We Love Photo. Hal ini ditunjukkan dengan hadirnya fitur lensa ganda di kamera belakang.

Kelihatannya kita sudah sampai di saat ketika fitur canggih mulai turun di handphone kelas menengah. Fitur kamera ganda biasanya ada di kamera high-end. Namun akhir-akhir ini sudah bermunculan handphone dengan harga terjangkau memiliki fitur ini. ASUS jelas tidak ingin ketinggalan.

Spesifikasi Menarik ASUS ZenFone 4 Max Pro

pilihan warna asus zenfone 4 max pro

Dari segi estetika, ASUS ZenFone 4 Max Pro tidak kalah. Sekilas, selain bisa bersaing dengan penampilan handphone dengan harga di atasnya, handphone ini jauh lebih baik dari penampilan pendahulunya, ZenFone 3 Max.

Prosesornya mungkin biasa saja. “Hanya” Snapdragon 430 Octa-core dengan GPU Adreno 505. Begitu pun layar 5,5 inci IPS LCD 1280 x 720 (~267 ppi) yang akan menampilkan ZenUI khas ASUS di Android 7 Nougat. Tapi spesifikasi lain, cukup menarik.

Dengan RAM  3 GB kamu bisa cukup tenang melakukan multi-tasking, apalagi didukung dengan memori internal 32 GB, plus microSD (sampai 256 GB). Spesifikasi yang paling menarik ada di baterai. Walau tidak bisa dilepas, kapasitas baterai ASUS Zenfone 4 Max Pro adalah 5000 mAH (fast charging). Selain itu, handphone ini juga sudah dilengkapi dengan fingerprint scanner.

[irp posts=”44035″ name=”Hands On ASUS ZenBook Flip S: Laptopnya Orang Keren”]

Kamera Ganda melanjutkan “We Love Photo”

kamera ganda asus zenfone 4 max pro

Saat merilis generasi ZenFone 4, ASUS secara spesifik menyebutkan kalau mereka berkomitmen meningkatkan pengalaman fotografi di handphone-nya. ZenFone 4 dan ZenFone 4 Pro sudah membuktikan hal itu.

ASUS ZenFone 4 Max Pro juga membawa komitmen tersebut.

Kamera belakang handphone ini merupakan kamera ganda yang terdiri dari kamera utama 16 MP (f/2.0, 79º) dengan EIS (electronic image stabilization) dan LED flash; dan kamera wide-angle 16 MP (120º). Kamera utama juga dilengkapi dengan mode kamera PixelMaster 4.0 yang menyediakan fitur HDR, low light, Pro, Beauty, Super Resolution (64 MP), animasi GIF, dan Time Lapse dengan power saving mode.

Kamera depannya juga tidak kalah yahud. Dengan kemampuan 16 MP (f/2.0, 76º) yang dilengkapi soft LED flash, kamu bisa memotret selfie dengan oke. Kamera depan ini juga dilengkapi dengan fitur PixelMaster 4.0 yang memberikan mode Beauty, 140º panorama, mode otomatis low light dan HDR Pro, juga animasi GIF.

Persaingan ketat menguntungkan konsumen

Handphone high-end boleh jadi tolok ukur teknologi. Namun persaingan sebenarnya ada di handphone middle dan low-end. Yah, terutama di Asia.

Tapi persaingan ketat ini sebenarnya menguntungkan konsumen. Karena semua merk berlomba menghadirkan fitur menarik dengan harga terjangkau. ASUS dengan versi Max yang menjadi seri hemat sudah membuktikan komitmen mereka.

Harga ASUS ZenFone 4 Max Pro ada di kisaran Rp 2.999.000. Harga yang strategis untuk handphone menengah dengan fitur lebih.

Apalagi ada promo paket penjualan Bluetooth speaker gratis. Berminat?

Klik untuk melihatnya di toko online berikut:

beli di blibli

    %d blogger menyukai ini: