Diskon VPN terbaik: Klik di sini

Review CHOETECH Wireless Charger

Keberadaan wireless charger sudah jamak kita temui pada ponsel-ponsel flagship. Sebut saja iPhone XS Max dan Huawei Mate 20 Pro yang baru-baru ini hadir di pasar tanah air.

Wireless charger memudahkan kita untuk mengisi daya ponsel tanpa harus diribetkan dengan kabel yang mengganggu. Terlebih lagi, wireless charger membuat ruangan kerja atau kamar menjadi lebih estetis dan rapi.

Di dapur review kami kebetulan sudah hadir salah satu wireless charger dari Choetech. Mari kita mulai ulasannya.

Desain

Dari segi desain, wireless charger ini mengadopsi desain stand, di mana kita bisa menaruh ponsel dalam keadaan berdiri. Menurut saya, desain seperti ini sangat cocok untuk ditaruh di meja kerja atau meja belajar. Akan menjadi interior keren dan membuat meja kerja menjadi lebih asik.

Material yang digunakan oleh wireless charger ini terbuat dari plastic. Tidak terlalu bagus tapi juga tidak terkesan ringkih. Yah standar lah. 

Hal ini menurutku wajar, karena Choetech Ingin berkompetisi dengan berbagai manufaktur yang juga merilis wireless charger dengan harga yang terjangkau.

Performa

Saya menggunakan iPhone X untuk mencoba performa dari Choetech wireless charger ini. Saat menggunakan mode biasa, untuk mendapatkan hasil hingga 100%, diperlukan waktu sekitar 3 jam. Waktu standar charge untuk ponsel saat ini.

Wireless charger ini bagi saya lebih cocok ketika digunakan berada di meja kerja atau meja tidur.

Kesimpulan

Dengan harga kurang dari 20$, wireless charger ini cukup menarik untuk dijadikan pilihan. Soal harga, tidak bisa dibilang murah ataupun mahal. Karena rata-rata produk sejenis juga menawarkan harga serupa (hampir 300 ribu rupiah).

Choetech wireless charger ini bisa digunakan untuk jenis ponsel yang sudah menggunakan teknologi Qi Wireless seperti Huawei Mate 20 Pro, Huawei P20 Pro, iPhone X dll.

BELI ONLINE

More Stories
Inilah Tips Mudah Menggunakan Octane dalam Game Apex Legends