4 Wireless Charger Terbaik Buatan Choetech

Sponsored

Memakai wireless charger untuk mengisi daya smartphone memang punya kenikmatan tersendiri. Salah satu merk pengisi daya nirkabel ini adalah Choetech. Kali ini kami mendaftar wireless charger terbaik dari Choetech.

Salah satu keuntungan memakai pengisi daya nirkabel adalah kamu tidak perlu repot dengan kabel dan colokan. Seperti kita ketahui, mengurus kabel suka merepotkan.

Dengan wireless charger, yang kamu lakukan tinggal meletakkan ponsel. Daya pun segera terisi. Apalagi kalau kamu memakai yang versi berdiri. Kamu bisa memanfaatkan layar ponsel sebagai jam meja atau tidak perlu memegang saat melakukan video call.

Nah, mari kita lihat apa saja wireless charger terbaik dari Choetech ini.

T517 with QI Lighting Sensor Wireless Charger

Choetech T517 memiliki kemampuan pengisian 5W, dan bisa dipakai untuk berbagai perangkat yang mendukung teknologi Qi, seperti ponsel Samsung dan iPhone.

Wireless charger ini memiliki sistem keamanan untuk mencegah  pengisian daya berlebih, over-voltage, overheat, dan korsleting. Selain itu, pengisi daya ini dilengkapi sensor cahaya. Lampu indikator akan meredup ketika ruangan menjadi gelap.

Harga: $4.99 USD

Beli

T520 10W Fast Stand Wireless Charger

Choetech T520 juga mendukung perangkat dengan teknologi Qi. Perangkat ini mendukung fast charging untuk ponsel tertentu, seperti Samsung Galaxy S7 dan yang lebih baru. Ponsel lain akan mendapat pengisian daya standar 5W.

Yang menarik, selain ada keamanan pengisi daya, charger ini menggunakan twin coil dengan permukaan bidang lebih lebar. Hal ini mempermudah meletakkan ponsel lebih bebas saat mengisi daya. Oya, pengisian daya akan secara otomatis mati kalau ponsel sudah penuh.

Harga: $36.51 USD $15.99 USD β€” Kode kupon diskon: T520HH.

Beli

T522S 2 Coils 10W Fast Wireless Charger with Cooling Fan

Sama seperti yang sebelumnya, Choetech T522S juga mendukung perangkat berteknologi Qi dan mendukung fast charging untuk perangkat yang memiliki fitur tersebut.

Pengisi daya ini juga memakai twin coil dan punya sleep indicator yang akan mematikan pengisian daya saat ponsel penuh. Yang menarik, perangkat ini dilengkapi kipas pendingin. Tapi kipas hanya aktif untuk proses fast charging.

Harga: $12.49 USD

Beli

T524S 7.5W Fast Wireless Charging Stand

Pengisi daya nirkabel ini mendukung mode pengisian 10W dan 7,5W. Choetech T524S bisa dipakai untuk berbagai perangkat yang mendukung teknologi dari Qi, seperti ponsel Samsung dan iPhone.

Walau posisinya tegak, kamu juga tetap bisa mengisi daya saat menaruh ponsel dalam posisi horizontal. Selain itu, wireless charger ini punya sistem keamanan yang mencegah kelebihan daya.

Harga: $17.99 USD $13.99 USD β€” Kode kupon diskon: TWCSYY

Beli

%d blogger menyukai ini: