Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition
Zenbook 14 space edition

eFootball 2022 – Game Steam dengan Review Terburuk Sepanjang Masa!

Ada yang larinya kaya Naruto!

Indri Penulis

Resmi meluncur, eFootball 2022 dapat banyak review buruk. Ini membuat eFootball 2022 jadi game Steam dengan review terburuk sepanjang masa.

Setelah berkutat mengembangkan game eFootball 2022 (pengganti PES) selama satu tahun lebih, KONAMI akhirnya sukses menyelesaikan pekerjaannya itu. Sekarang game eFootball 2022 sudah bisa diunduh di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series S / X, dan PC.

Mirisnya meski belum keluar selama 24 jam, game ini justru langsung mendapat banyak respon negatif dari kalangan gamer yang sudah mencobanya.

Nggak sedikit gamer yang melayangkan protes dan kekecewaan mereka di Twitter. Konyolnya, ada salah satu cuitan di Twitter yang bilang kalau Ansu Fati dari klub Barcelona berlari kaya Naruto!

https://twitter.com/BassRicky_/status/1443421207215357953?s=20

Gimana guys setelah kamu nonton cuplikan video-nya? Mirip banget sama Naruto ya. Hahahaha. Itu masih belum seberapa, masih ada lagi cuitan-cuitan yang nggak kalah menohok tentang eFootball 2022.

Cuitan ketiga ini juga nggak kalah parah. Jadi dia membandingkan wajah Leonel Messi saat di game EA FIFA dengan eFootball 2022. Soal gimana hasilnya, silakan kamu nilai sendiri ya guys.

Tapi perlu kamu tahu, Twitter bukan satu-satunya indikator bahwa eFootball 2022 nggak mengesankan buat penggemar footy.

Game ini juga punya skor ulasan yang โ€˜luar biasa negatifโ€™ di Steam, setelah berhasil mengumpulkan 4.368 ulasan (pada saat penulisan artikel ini). Ini menjadikannya sebagai game dengan peringkat terburuk sepanjang sejarah Steam menurut situs Steam250.

Sumber : steam250

Yah walau pun sudah terlanjur rilis, tapi KONAMI masih punya waktu untuk memperbaiki game ini kok. KONAMI juga telah mengakui kalau peluncuran eFootball 2022 pada dasarnya bakal berfungsi sebagai demo. Mereka berjanji bakal menghadirkan banyak pembaruan dan perubahan dalam waktu dekat.

Tugasmu sekarang sebagai penikmat game ini adalah menunggu pergerakan KONAMI. Berdoa saja semoga kedepan game eFootball 2022 bisa jauh lebih bagus dari sekarang ya.