Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Samsung Galaxy S21 Meluncur di Acara Unpacked ‘Everyday Epic’ Tanggal 14 Januari 2021

samsung galaxy s21 unpacked everyday epic
Indri Penulis

Samsung resmi umumkan acara Galaxy Unpacked 2021 yang bertajuk ‘Everyday Epic’ dan akan merilis smartphone Galaxy S21. Acara ini bakal diselenggarakan 14 Januari mendatang.

Galaxy Unpacked menjadi salah satu event tahunan yang paling ditunggu banyak orang, khususnya penggemar Samsung. Pasalnya acara ini biasanya dipakai Samsung untuk meluncurkan produk-produk flagship.

popculture.id

Contohnya Galaxy Unpacked 2020 lalu. Samsung memanfaatkan acara ini untuk meluncurkan Galaxy S20 Series, Galaxy Note 20 Series, dan seri flagship lainnya.

Sekarang sudah ganti tahun, kita akan disuguhkan dengan acara Galaxy Unpacked 2021. Acara tahun ini bakal bertajuk ‘Everyday Epic’ dan diduga akan meluncurkan seri smartphone Galaxy S21. Wah, bakal seperti apa acara ini?

Galaxy Unpacked 2021 ‘Everyday Epic’ Digelar Online

2020 bisa dibilang sebagai tahunnya ‘new normal-nya’ industri teknologi. Kenapa? Karena sejak pandemi lalu, berbagai peluncuran produk teknologi terpaksa dilakukan secara online. Padahal biasanya acara seperti ini dilakukan secara face-to-face.

Tahun ini juga tidak jauh berbeda. Samsung akan menggelar Galaxy Unpacked 2021 secara online. Selain platform streaming, perusahaan mengatakan kalau mereka juga akan memanfaatkan media sosial untuk memperkenalkan Galaxy S21 Series dan produk lainnya.

Di sisi lain, kami tidak tahu apakah Samsung ingin ‘lebih cepat’ bertarung dengan Apple dan Huawei atau tidak. Tapi yang jelas, perusahaan memutuskan untuk menyelenggarakan Unpacked 2021 lebih awal dari biasanya.

Yah, kalau kalian sering membaca bocoran-bocoran soal Samsung Galaxy S21, pastinya sudah tahu kalau acara ini bakal dilaksanakan 14 Januari mendatang, dan itu benar. Membuatnya 1 bulan lebih awal dibanding peluncuran Galaxy S20 tahun lalu.

Acara kali ini akan bertajuk Everyday Epic. Perusahaan juga telah mengirim undangan singkat pada semua orang untuk menonton acara tersebut. Begini isi undangannya:

Selama setahun terakhir, teknologi mobile menjadi pusat perhatian dalam kehidupan sehari-hari. Sebab orang-orang bekerja secara jarak jauh dan menghabiskan banyak waktu di rumah,” tulis Samsung dikutip dari SAMMOBILE.

Transisi yang sangat cepat ini membuat dunia lebih mengutamakan perangkat mobile. Orang-orang butuh perangkat yang bisa mengubah kehidupan sehari-hari menjadi pengalaman luar biasa,” lanjutnya.

Dalam undangannya, Samsung tidak menyebutkan bagaimana cara mereka dalam mencapai transformasi. Namun coba kalian lihat pada gambar promo resmi yang dibuat perusahaan.

Gambar tersebut menampilkan desain modul kamera Samsung Galaxy S21. Menariknya, modul ini tersembunyi di dalam kubus buram.

Galaxy Unpacked 2021 'Everyday Epic'
Sumber Gambar : Samsung Global Newsroom

Apa makna dari gambar di atas tentu belum ada yang bisa menebak. Mungkin ini cara Samsung bikin orang penasaran, sehingga mereka nanti mau menonton acara peluncuran online.

Sementara itu, Samsung kabarnya tidak hanya meluncurkan Galaxy S21 Series di acara Galaxy Unpacked 2021 Everyday Epic ini. Perusahaan juga akan meluncurkan earbud Samsung Galaxy Buds Pro dan aksesoris baru lainnya.

    %d blogger menyukai ini: