Resmi! Samsung Galaxy A02 Hadir dengan Harga Lebih Murah dari A02s

Smartphone Samsung Galaxy A02 resmi hadir dengan harga miring. Bahkan harga ponsel ini jauh lebih murah dibanding Samsung Galaxy A02s.

Flashback ke bulan November 2020, Samsung memperkenalkan ponsel murah mereka Samsung Galaxy A02s seharga $181. Karena harganya murah, spesifikasi yang ditawarkan ponsel ini juga β€˜ala kadarnya.’

Sekarang Samsung kembali meluncurkan varian ponsel murah lain. Smartphone ini adalah Samsung Galaxy A02. Ya. Dia adalah varian lain dari Galaxy A02 yang lebih murah.

Kalau begitu, mari kita lihat berapa harga dan seperti apa spesifikasi yang disajikan ponsel ini.

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy A02

Dari segi spesifikasi, ponsel ini tidak jauh beda dengan Samsung Galaxy A02s. Hanya saja, salah satu sensor yang dimiliki Galaxy A02 ada di bawah Galaxy A02s.

Sumber Gambar : GSMArena

Smartphone ini dibekali chipset MediaTek MT6739W. Samsung Galaxy A02 menggunakan layar LCD 6,5 inci dengan takik mengadopsi waterdrop display untuk kamera selfie 5MP.

Bagian belakang ponsel menggunakan bahan plastik bertekstur miring. Terdapat dua kamera yang disusun secara vertikal dengan lampu flash di bawahnya. Sensor bagian atas berukuran 13MP dan bawahnya 2MP (makro).

Sumber Gambar : GSMArena

Galaxy A02 hadir dengan Android 10 dan OneUI 2. Menariknya meski murah, smartphone ini berani menawarkan baterai besar 5.000mAh. Sesuai dengan rumor sebelumnya. Sayang pengisiannya masih memakai microUSB dengan kecepatan 7,75W.

Smartphone ini dilengkapi dengan dukungan SIM ganda dan jack headphone. Detail ketersediaan hingga kini masih belum diumumkan. Namun kemungkinan ponsel ini akan tersedia di beberapa negara sebentar lagi.

%d blogger menyukai ini: