Petjah-nya Laptop ASUS ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition!

Laptop gaming collab sama musik? Bisa. Kamu bisa temukan kolaborasi keren ini di laptop ASUS ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition.

ROG Zephyrus G14 bisa dibilang sebagai salah satu laptop kesayangan ASUS. Gimana nggak, ASUS sering lho menghadirkan edisi spesial dari seri ini. Sebelumnya ASUS pernah gaet ACRONYM buat bikin ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01.

Melanjutkan kejayaan ROG Zephyrus G14 ACRNM RMT01, sekarang ASUS gantian menggaet Alan Walker buat bikin ASUS ROG Zephyrus G14 Alan Walker Special Edition. Sesuai namanya, laptop ini bakal memadukan dunia game dengan hal-hal berbau musik.

Gimana tuh, lini ROG Zephyrus saja sudah terkenal tangguh dan dapat melibas berbagai jenis game. Ditambah kolaborasi dengan hal yang berbau musik. Bakal se-petjah apa kira-kira?

Nah dari pada kamu nanti nggak bisa tidur gara-gara penasaran (hilih lebay, haha), mending pantengin saja ulasan berikut sampai bawah ya!

Keistimewaan ROG Zephyrus Alan Walker Spesial Edition

Namanya juga laptop gaming. Hal pertama yang paling diperhatikan adalah soal performanya. Nah si ROG Zephyrus Alan Walker ini menawarkan performanya monster.

Laptop ini ditenagai CPU 8-core dan 16-thread dari prosesor AMD Ryzen 9 5900HS yang dipadukan dengan GPU NVIDIA GeForce RTX 3050 Ti.

Dengan spesifikasi itu, laptop ini nggak cuma cocok buat gamer profesional. Laptop ini juga sangat oke buat para konten kreator yang ingin bisa ‘pindah persneling’ dengan cepat.

Sekarang gimana dengan desainnya? Karena ini Alan Walker Spesial Edition, jadi segala sesuatunya dibikin khas Alan Walker.

Mulai dari bagian luarnya, laptop ini dibekali strip teks unik di tutupnya. Ada juga papan nama kustom lengkap dengan logo ROG dan AW sebagai simbol kalau ini benar-benar laptop hasil kolaborasi mereka berdua.

Biar makin unik dan badass, ASUS melengkapi laptop ini dengan aksen warna yang unik. Contohnya warna Spectre Blue dan rangkaian LED AniMe Matrix TM yang cuma ada di model ini.

Bagian papan namanya mengadopsi nada yang serupa. Dan kamu bakal melihat tanda tangan Alan Walker di samping logo ROG. Membuatnya benar-benar terlihat sangat eksklusif.

Masih dari bagian papan nama. Bagian ini dibikin menggunakan proses deposisi uap fisik, sehingga dia seolah-olah bisa berubah kalau dilihat dari sudut yang berbeda.

Terakhir, di bagian luar kamu bakal melihat dua sabuk kain yang membentang di permukaan laptop. Bagian atasnya bertuliskan “</JOIN THE REPUBLIC<” dan “</JOIN ALAN WALKER>.” Sedangkan sabuk bagian bawah bertuliskan “</ROG> X ALAN WALKER.”

Sekarang mari kita buka laptopnya. Wow, di sini kamu bakal disambut dengan animasi boot custom dan wallpaper Alan Walker. Touchpad kacanya diarsis dengan pola khusus yang terinspirasi oleh equalizer musik (sesuai sama imej Alan Walker kan?).

Oya, kamu juga bakal melihat beberapa tombol yang mengadopsi warna khas Alan Walker. Selain warna, ada jugaa beberapa tombol yang punya logo Alan Walker di atasnya.

Aksesoris Pelengkap Nggak Kalah Kece!

Laptop ROG Zephyrus edisi Alan Walker saja sudah gila. Tapi kegilaan laptop ini masih belum berhenti sampai di situ. ASUS juga menghadirkan beberapa aksesoris edisi khusus buat laptop ini lho.

Aksesoris yang pertama tentu saja sleeve alias tas tempat laptop. Sama seperti laptopnya, aksesoris satu ini juga mempunya sabuk yang membentang di sepanjang bodinya. Tulisannya pun sama yakni “</ROG> X ALAN WALKER.” Mayoritas bodinya mengadopsi warna hitam, sedangkan bagian sabuknya pakai warna abu-abu.

Aksesoris yang selanjutnya adalah ROG Remix. Untuk memakai aksesoris ini, kamu cukup menghubungkan kotak tersebut ke laptop pakai USB Type-C. Setelah itu ia otomatis bakal berubah jadi ROG Remix.

Dengan bantalan kondusif di permukaannya, ia bakal memutar 18 efek suara bikinan Alan Walker. Lewat aksesoris ini kamu juga bisa me-remix lagu kesukaanmu (bisa kamu impor), dengan lagu bikinan Alan Walker. Intinya dengan aksesoris ini kamu bisa berimajinasi jadi seorang Alan Walker lah. Hahaha.

Untuk dua aksesoris lainnya hadir dalam bentuk kaus kaki dan topi bertema ROG dan Alan Walker. Fungsi spesifiknya nggak ada. Dia hanya akan mempertegas kalau kamu telah membeli laptop ASUS edisi Alan Walker.

Biasa, tapi lumayan lah.. Bisa kamu pamerin ke teman-temanmu. Hahaha. Boleh cek di situs resmi kalau penasaran.

%d blogger menyukai ini: