Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner
Zenbook 14 M3400 banner

Rumor AirPods Pro 2 Dukung Fitur Pemantau Detak Jantung & Alat Bantu Dengar

Indri Penulis

Rumor terbaru mengatakan kalau AirPods Pro 2 akan mendukung fitur pemantau detak jantung dan alat bantu dengar. Simak selengkapnya di sini.

Beberapa waktu lalu, iDropNews mengabarkan kalau AirPods Pro 2 diprediksi hadir tanpa batang, mendukung fitur ANC terbaru, Audio Lossless, dan pengisian daya USB-C.

popculture.id

Juni 2022 ini, rumor terbaru yang muncul kali ini membahas soal fitur lain yang nanti akan datang ke AirPods Pro 2. Kabarnya AirPods Pro 2 akan hadir dengan System-in-Package (SiP) baru untuk chip H1, yang mendukung pembatalan bisnis aktif adaptif (sesuai dengan rumor sebelumnya).

Bicara soal SiP, fitur ini disebut-sebut akan menghadirkan kinerja yang lebih bagus dan peningkatan konsumsi daya karena ‘integrasi yang lebih tinggi dan teknologi manufaktur yang lebih bagus.’

AirPods Pro 2 juga akan meningkatkan fitur Find My, dan juga fitur baru seperti pemantauan detak jantung serta mode penggunaan Hearing Aid / Alat Bantu Dengar. Kasing ini dilengkapi dengan port USB-C yang sudah mengoptimalkan pengisian cepat.

airpods pro 2 rumor

Seperti yang kamu lihat, tampilan AirPods Pro 2 nggak jauh beda AirPods Pro. Batang AirPods Pro 2 punya tombol peka tekanan yang sama dengan generasi sebelumnya.

AirPods Pro 2 diprediksi juga bisa memantau suhu dengan menggunakan sensor detak jantung. Tapi belum jelas apakah pemantauan suhu akan benar-benar tersedia atau nggak.

airpods pro 2 rumor

Sementara itu, fungsi Hearing Aid sendiri akan bekerja bersama dengan casing baru, yang memiliki mikrofon dan dapat mengirimkan apa yang didengarnya ke earphone untuk peningkatan suara. Ada juga speaker dalam casing, yang bisa memutar suara ketika kamu mengaktifkan fungsi Find My, sehingga akan memudahkan kamu menemukan casing.

airpods pro 2 rumor

Terakhir dalam hal audio, Apple kemungkinan akan menghadirkan kombinasi unit penggerak amplitudo tinggi yang disesuaikan dan amplifier rentang dinamis tinggi, dengan EQ adaptif otomatis, audio spasial untuk pelacakan kepala, dan berbagi audio.

    %d blogger menyukai ini: