Diskon VPN terbaik: Klik di sini

RUMOR! Fortnite Akan Menghadirkan Skin Baru SquidKid

Ada rumor mengejutkan yang datang dari game Fortnite. Fortnite dikabarkan akan melengkapi jajaran skin mereka dengan SquidKid.

Fortnite selama ini memang selalu menyajikan crossover yang bagus. Seperti saat ini, game itu sedang dihiasi dengan balon merah bertema ‘It,’ dan ada event Borderlands 3.

Namun baru-baru ini, penggemar Fortnite dikejutkan dengan rumor yang beredar di dunia maya. Rumor tersebut awalnya berasal dari Twitter.

Salah satu data miner Fortnite mengisyaratkan sebuah crossover unik. Crossover yang tidak terduga ini kemungkinan akan datang ke Fortnite segera.

Sumber Gambar : Nintendo Wire

Data miner itu adalah Ienite Leaker Hypex, yang memposting cuitan di Twitter. Dalam postingan tersebut, Hypex mengungkapkan bahwa ada dua file SquidKid yang telah muncul di Fortnite.

Hypex menjelaskan bahwa satu file SquidKid akan digunakan untuk skin terbaru Fortnite. Sedangkan file yang satunya akan digunakan untuk backbling.

Dalam unggahan tersebut, Hypex turut menandai @s1|0x dan @Lucas7yoshi. Kedua orang tersebut juga turut andil dalam penemuan ini.

Namun perlu diingat, informasi ini belum konfirmasi secara mutlak. Namun istilah ‘SquidKid’ memang benar-benar mengisyaratkan crossover Splatoon.

Banyak pihak menduga bahwa Fortnite memang telah bekerja sama dengan Splatoon. Sayangnya, sampai saat ini Fortnite belum memberikan konfirmasi terkait hal itu.

Konten Fortnite secara umum bersifat global untuk semua platform. Namun sepertinya crossover SquidKid hanya akan ada di platform Nintendo.

Belum ada kejelasan, apakah crossover itu akan tersedia di platform atau tidak. Hm, kira-kira SquidKid akan datang ke Fortnite musim 10 atau 11 ya?

Rasanya penggunaan crossover SquidKid untuk platform Nintendo memang tidak masuk akal. Tapi khusus untuk Fortnite, apa pun dapat terjadi dalam game ini.

Kita tunggu saja perkembangan dari Fortnite. Siapa tahu beberapa waktu lagi, Fortnite akan memberikan konfirmasi terkait rumor yang beredar saat ini.

More Stories
6 Gadget Super Keren dan Canggih yang Tak Laku Dipasaran