Rumor! Game PUBG Bertema “Koboi” Tengah Dikembangkan

Ada rumor terbaru dari franchise game PUBG. Gosipnya sebuah game PUBG bertema “koboi” saat ini tengah dalam masa pengerjaan.

Salah satu outlet media asal Korea Selatan, Bloter, baru-baru ini mem-publish postingan yang cukup mencengangkan soal game PUBG. Bukan soal event atau mode baru yang bakal hadir di game tersebut, melainkan soal ‘game PUBG lain’ yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan.

Bloter mengatakan kalau mereka sempat melihat iklan di situs web Krafton. Di iklan itu (lihat di cuitan Twitter), ada tulisan “Project COWBOY” buat ‘game shooter open world’ yang bakal rilis di PC dan konsol sebagai judul independen.

Kalau dari keterangan yang ada dalam iklan tersebut, sepertinya ‘apa pun’ yang tengah dikerjakan dalam Project COWBOY bakal berbau koboi. Mmm, bisa jadi spin-off game PUBG bertema koboi kan?

Di sisi lain, Krafton akhirnya memberi tahu Bloter kalau Project COWBOY adalah game IP baru buat Battleground yang tengah mereka kembangkan.

Jujur sampai sekarang belum ada bocoran lain soal Project COWBOY. Tapi PlayerIGN mendeskripsikan Project COWBOY sebagai “mode kustom western PUBG” dengan “senjata khas western kuno di dalamnya” (yah, intinya tetap mengarah ke ‘koboi’).

Bagaimana pun juga, masih ada banyak teka-teki soal Project COWBOY. Tapi kalau menilai dari apa yang pernah disampaikan PUBG Corp dulu (soal keinginan mereka untuk memperluas dunia PUBG dengan judul-judul baru), sepertinya Project COWBOY benar-benar bakal jadi game independen nantinya.

Hm kalau Project COWBOY bakal jadi spin-off PUBG berbau koboi, bakal mirip permainan sekelas Red Dead Redemption kali ya?

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya PUBG Corp berencana bikin game PUBG dengan judul lain. Ada PUBG: New State, judul baru PUBG yang bakal rilis di Android dan berhasil meraih angka pre-registrasi fantastis meski baru diumumkan.

%d blogger menyukai ini: