Diskon VPN terbaik: Klik di sini

RUMOR: iPhone XR 2019 Bakal Berwarna Green dan Lavender

Apple kabarnya akan segera merilis iPhone XR versi baru. Menurut rumor yang beredar, iPhone XR 2019 akan tersedia dalam varian Green dan Lavender.

iPhone XR pertama kali diluncurkan tahun 2018. Selain memiliki banyak fitur premium, iPhone XR terlihat menonjol karena varian warna yang mencolok.

Sekilas iPhone XR terlihat seperti iPhone 5C. Ponsel ini menyajikan berbagai pilihan warna glossy yang terlihat seperti keramik.

iPhone XR versi 2018 memiliki enam varian warna. Varian warna dari iPhone XR 2018 antara lain Blue, Yellow, Red, Black, White dan Coral.

Waktu sudah berlalu, dan kini Apple dirumorkan akan merilis iPhone XR 2019. Kabarnya beberapa warna lama akan ditiadakan, serta adanya penambahan warna baru.

Sumber Gambar : PCNEWS RU

Blog Jepang, Mac Otakara mengklaim iPhone XR 2019 akan menghadirkan 2 varian warna baru. Dua warna yang dirumorkan Mac Otakara adalah Green dan Lavender.

Sayangnya iPhone ini tidak akan tersedia dalam warna Blue dan Coral. Sementara untuk warna lain seperti Black, White, Red, Yellow akan tetap tersedia.

Deretan warna iPhone XR versi terbaru diperkuat dengan temuan wartawan Bloomberg Mark Gurman. Mark berhasil mendapatkan pecahan casing iPhone XR.

Pecahan yang diduga iPhone XR 2019 terbagi dalam beberapa warna. Lempengan itu terdiri dari warna putih, hitam, kuning, hijau, dan lavender.

Inilah beberapa varian warna yang mungkin akan diterapkan. Kalian bisa lihat ada lempengan berwarna lavender dan hijau.

Unggahan Mark Gurman tidak hanya menampilkan pecahan yang diduga casing iPhone XR 2019. Mark juga turut mengunggah foto lempengan cikal bakal ponsel ini.

Tapi bukan hanya warna baru yang akan hadir. Lebih dari itu, iPhone XR versi baru juga menyertakan dual-lens camera berbentuk persegi.

Ada sebuah survei yang menyatakan bahwa iPhone XR akan jadi ponsel Apple terlaris di Amerika Serikat. Survei ini ditujukan pada kuartal terakhir tahun 2019.

More Stories
Review Laptop HP 15 Ryzen 3