Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner
Zenbook 14 space banner

Rumor: OPPO Bikin OPPO Find N dan Flip Buat Pasar Internasional

Indri Penulis

Rumor terbaru mengatakan jika OPPO akan merilis Find N Fold dan Flip untuk pasar internasional. Sebelumnya OPPO Find N cuma ada di China.

Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Galaxy Z Flip 4 resmi rilis tanggal 10 Agustus 2022. Nggak lama setelah ponsel itu rilis, satu per satu pesaingnya mulai menunjukkan taringnya. Contohnya Xiaomi yang meluncurkan Xiaomi Mi MIX Fold 2 sehari setelah ponsel layar lipat generasi terbaru Samsung meluncur.

popculture.id

Nggak cuma itu, OPPO kabarnya juga tengah bersiap menantang Samsung. Baru-baru ini OPPO dikabarkan sedang mempersiapkan ponsel laya lipat generasi terbaru OPPO Find N dan Flip yang nanti akan diluncurkan ke pasar internasional.

Seperti yang kita tahu, OPPO Find N dulu memang mendapatkan banyak pujian terutama soal desainnya yang dianggap sangat nyaman ketika digenggam. Sayangnya mau sebagus apapun OPPO Find N, ponsel tersebut hanya dirilis di China.

Namun menurut Pricebaba, OPPO akan meluncurkan ponsel OPPO Find N Fold dan juga OPPO Find N Plip ke pasar internasional. Tentunya ini menjadi kabar bahagia untuk penggemar OPPO di luar China.

Lebih lanjut Pricebaba menambahkan jika ponsel terbaru OPPO itu akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8+ Gen 1. OPPO Find N Fold akan menjad perangkat seperti tablet (bisa jadi mirip Samsung Galaxy Z Fold 4), sedangkan OPPO Find N Flip akan hadir dengan desain clamshell (mungkin mirip Samsung Galaxy Z Flip 4).

Selain itu, Chief Product Officerr OPPO, Pete Lau, beberapa waktu lalu juga sempat memposting cuitan di Twitter yang semakin memanaskan gosip ini.

Dalam unggahannya, Pete Lau mengunggah beberapa gambar yang memamerkan suatu seperti ‘engsel’ untuk perangkat yang bisa dilipat. Tapi… Gambar tersebut belum tentu akan dipakai ponsel OPPO. Bisa jadi engsel tersebut akan dipakai pada ponsel OnePlus baru. Pasalnya Pete Lau juga merupakan pendiri OnePlus.

Walaupun masih belum ada gambaran yang jelas tentang ponsel layar lipat generasi terbaru OPPO, tapi berdoa saja semoga OPPO Find N Fold dan Find N Flip benar-benar rilis di pasar internasional. Selain bisa dinikmati oleh lebih banyak orang di seluruh penjuru dunia, setidaknya kita bisa melihat persaingan pangsa ponsel layar lipat yang semakin panas.

    %d blogger menyukai ini: