RUMOR – Red Dead Redemption 2 Akan Hadir di Epic Games Store

Red Dead Redemption 2 (RDR 2) mungkin telah tertutupi oleh beberapa game populer lain. Tapi tidak bisa dipungkiri jika masih banyak PC gamer yang berharap supaya Rockstar membawa game ini ke platform PC.

Rockstar sendiri memang masih memilih bungkam hingga saat ini. Namun beberapa waktu lalu publik sempat dibuat gempar dengan bocoran tentang RDR 2 versi PC.

Rumor ini tentu menjadi angin segar bagi penggemar game RDR 2. Pasalnya jika benar, maka penggemar bisa mencicipi game ini dalam platform PC.

Awalnya rumor tersebut muncul dari forum 4chan. Forum tersebut selama ini memang selalu memberikan bocoran yang tepat sasaran seputar game.

Dalam bocoran tersebut, salah satu user membeberkan jika RDR 2 versi PC akan segera diumumkan. User tersebut juga membeberkan jika pengumuman akan dilakukan tanggal 22 April mendatang.

Sumber Gambar : Tech 4 Gamers

Sedangkan untuk waktu perilisan, RDR 2 versi PC kemungkinan akan rilis pada tanggal 9 Juli 2019. Sayangnya tidak hanya kabar baik yang disampaikan user itu, melainkan ada kabar buruknya juga.

RDR 2 dikabarkan akan menjadi game eksklusif dari Epic Games Store. Hal ini lantaran game buatan Take-Two (induk perusahaan Rockstar) yaitu Borderlands 3, telah menjadi game eksklusif Epic walau sementara.

Kabarnya Take-Two serta Epic telah sepakat menjadikan RDR 2 sebagai game eksklusif. Hal ini membuat RDR 2 kemungkinan besar tidak akan ada dalam Steam.

Namun perlu diingat bahwa ini masih sebatas rumor. Belum ada bukti otentik yang mengungkap rumor ini benar-benar akan menjadi kenyataan.

Tidak menutup kemungkinan Rockstar akan mengganti tanggal pengumuman, atau perilisan dari RDR 2 versi PC.

Sedangkan menjadikan Red Dead Redemption 2 sebagai game eksklusif di Epic Games Store kemungkinan besar memang terjadi. Tentu Rockstar ingin mendapat keuntungan besar dari penjualan game-game mereka.

Sedangkan di sisi lain Epic Games Store juga sangat membutuhkan game eksklusif, yang bisa memberikan peluang mereka melampaui Steam.

More Stories
4 Game Suara yang Bisa Dimainkan Tanpa Menyentuh Smartphone
%d blogger menyukai ini: