Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Rumor: Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 Rilis 10 Agustus 2022

Indri Penulis

Rumor terbaru mengatakan jika Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4 akan rilis tanggal 10 Agustus 2022. Baca informasi detilnya di sini.

Ponsel lipat Samsung Galaxy Z Fold 3 dan Z Flip 3 rilis hampir setahun yang lalu, tepatnya pada bulan Agustus 2021. Karena sudah cukup lama, rasanya wajar kalau penggemar sudah nggak sabar ingin melihat penerus mereka.

Sampai sekarang Samsung memang belum mengumumkan jadwal pasti soal tanggal perilisan Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4. Tapi kalau jadwalnya sama seperti tahun lalu, mungkin kita bisa melihat penampakan ponsel layar lipat generasi terbaru Samsung di bulan Agustus 2022.

Menariknya baru-baru ini ada rumor terbaru yang membocorkan soal tanggal rilis Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4. Rumor kali ini dibeberkan oleh Jon Prosser. Leaker itu bilang kalau duo ponsel layar lipat terbaru Samsung akan rilis tanggal 10 Agustus 2022.

Selain membahas soal bocoran tanggal rilis, Jon Prosser juga membocorkan varian warna kedua ponsel tersebut. Galaxy Z Fold 4 diprediksi akan datang dalam varian warna Phantom Black, Green dan Beige. Sedangkan Galaxy Z Flip 4 akan hadir dalam warna Graphite, Bora Purple, Pink Gold dan Blue.

Jon Prosser juga membocorkan kalau di tanggal itu, Samsung bakal meluncurkan Samsung Galaxy S22 spesial dalam warna Lavender (pecinta warna lavender boleh mengantisipasi nih).

Jon Prosser juga sempat menyinggung soal smartwatch Samsung Galaxy Watch 5 yang akan hadir dalam 3 ukuran yakni versi 40mm, 44mm dan 46mm (untuk model Pro).

Untuk warnanya Samsung Galaxy Watch 5 akan hadir dalam varian Phantom Black atau Silver. Khusus ukuran 40mm akan hadir dengan cat eksklusif Pink Gold. Sedangkan model 44mm akan hadir dalam warna ‘blue-ish’ Sapphire.

Leaker tersebut melanjutkan, ponsel layar lipat dan smartwatch terbaru Samsung akan mulai dijual pada tanggal 26 Agustus 2022 atau 2 minggu setelah pengumuman.

Oya karena kabar dari Jon Prosser sifatnya masih sebatas rumor, jadi kamu jangan percaya dan berharap 100% ya. Kita tetap perlu menunggu konfirmasi dari Samsung.

    %d blogger menyukai ini: