Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner
Zenbook 14 UX425 banner

Samsung Galaxy M62 Bakal Jadi Seri Galaxy M Terkuat yang Pernah Ada

Indri Penulis

Bocoran Samsung Galaxy M62 telah muncul. Kabarnya, Galaxy M62 akan menjadi smartphone seri M terkuat yang pernah ada lho.

Samsung Galaxy M debut sebagai smartphone kelas menengah. Ponsel-ponsel Galaxy M terkenal dengan baterainya yang lebih jumbo dibanding seri lainnya.

popculture.id

Dikutip dari SamMobile, Samsung kabarnya akan memperluas seri Galaxy M tahun depan. Perusahaan akan menambah model baru yang kabarnya bernama ‘Galaxy M62.’

Bocoran Smartphone Samsung Galaxy M62

Karena ini masih sebatas rumor, jadi belum tentu nama ponsel nantinya benar-benar akan ‘Galaxy M62.’ Tapi SamMobile mengungkapkan jika smartphone masa depan ini punya nomor model SM-M625F. Jadi masuk akal kalau namanya nanti benar-benar Galaxy M62.

Sumber Gambar : Notebook Check

Sementara itu, Galaxy M62 kabarnya bakal unik dari seri M yang lain. Rumornya setelah ponsel ini dijual, dia akan menjadi smartphone Galaxy M terkuat yang pernah ada.

Flashback ke seri Galaxy M terdahulu. Di tahun 2019, ponsel Galaxy M terkuat dipegang oleh Samsung Galaxy M40. Kemudian di tahun 2020 posisi itu diserobot oleh Samsung Galaxy M51.

Walaupun tidak banyak informasi yang bisa didapat mengenai Galaxy M62, tapi rumornya perangkat ini akan menyajikan penyimpanan 256GB.

Saya sendiri belum yakin. Apakah 256GB akan menjadi satu-satunya pilihan penyimpanan, atau itu untuk varian yang paling mahal. Tapi bagaimana pun juga, ini adalah penyimpanan paling built-in yang pernah ada di ponsel Galaxy M.

Di sisi lain, tahun ini perusahaan telah mendorong batas-batas di kapasitas baterai. Contohnya di Galaxy M51, di mana ponsel ini ditenagai baterai super jumbo 7.000mAh.

Kemungkinan Galaxy M62 akan memiliki konfigurasi baterai yang sama (atau bahkan lebih besar). Tentunya hal ini bakal diimbangi dengan peningkatan kapasitas penyimpanan yang lebih besar. Sehingga membuatnya jadi yang terkuat diantara Galaxy M lainnya.

Kalian penggemar Galaxy M Series? Kalau iya, bagaimana ekspektasi kalian soal Galaxy M62?

    %d blogger menyukai ini: