Rumor! Acara Samsung Galaxy Unpacked Digelar Tanggal 9 Februari 2022

Indri Penulis

Acara tahunan Galaxy Unpacked 2022 akan segera berlangsung. Rumor terbarunya, Galaxy Unpacked 2022 diadakan tanggal 9 Februari 2022.

Samsung memang telah mengonfirmasi jika mereka akan mengadakan acara Galaxy Unpacked pertama tahun ini pada bulan Februari mendatang. Acara tersebut digadang-gadang akan dipakai untuk mengumumkan jajaran Samsung Galaxy S22 Series dan tablet Galaxy Tab S8 Series. Sayangnya, Samsung masih bungkam soal tanggal pasti acara tersebut.

Namun baru-baru ini, leaker Evan Blass membeberkan beberapa bukti kuat kalau acara Galaxy Unpacked bakal diselenggarakan tanggal 9 Februari 2022. Bukti tersebut ia dapatkan lewat gambar yang diduga bakal jadi poster resmi acara Galaxy Unpacked pertama di tahun 2022.

Sumber: Twitter/Evan Blass

Seperti yang kamu dalam gambar di atas, poster tersebut menampilkan huruf “S” besar dan di bawahnya ada tagline “Epic Standard.” Tak banyak informasi yang bisa didapatkan dari poster tersebut. Tapi setidaknya kita sudah punya indikasi tentang kapan seri Galaxy S22 dan Galaxy Tab S8 akan diumumkan.

Masih dari sumber yang sama, Evan Blass juga merilis beberapa gambar yang diduga merupakan desain akhir dari tablet Samsung Galaxy Tab S8 Series. Kalau dari gambar yang diunggah Evan Blass, tablet ini punya varian silver dan hitam bersama stylus S Pen.

Mengenai spesifikasinya, dengar-dengar Galaxy Tab S8 Series akan hadir dengan layar LCD LTPS berukuran 11 inci (membuatnya jadi tablet terkecil Samsung), dengan refresh rate 120Hz dan resolusi 2560×1600 piksel.

Selain itu, tablet ini kabarnya akan menggunakan kamera utama 13MP + kamera ultrawide 6MP di bagian belakang, chipset Snapdragon 8 Gen 1, baterai 8.000mAh, dan tampilan One UI 4 berbasis Android 12.

    %d blogger menyukai ini: