Rumor: Tidak Akan Ada Model Samsung Galaxy Watch 5 “Classic”

Indri Penulis

Kabar terbaru mengatakan tahun ini tak ada model Samsung Galaxy Watch 5 “Classic.” Jadi yang ada cuma model standar dan “Pro.”

Masih beberapa bulan lagi sebelum peluncuran smartwatch Samsung Galaxy Watch 5 Series. Namun berbagai rumor seputar calon smartwatch generasi terbaru Samsung sudah mulai bermunculan.

Setelah sebelumnya muncul rumor adanya model “Pro” dalam lini Samsung Galaxy Watch 5 Series, kini SAMMOBILE membocorkan rumor pedas yang mengatakan bahwa Samsung telah menghapus model “Classic” dari lini produk Samsung Galaxy Watch Series di masa depan. Sebagai gantinya, Samsung akan menggantinya dengan model “Pro.”

Kalau rumornya benar, berarti tahun ini kita hanya akan melihat dua model Samsung Galaxy Watch 5 Series. Keduanya adalah model standar Samsung Galaxy Watch 5 dan Samsung Galaxy Watch 5 “Pro.”

Masih belum jelas apa yang menyebabkan terjadinya perubahan branding lini Samsung Galaxy Watch Series. Kami juga belum tahu apakah Samsung cuma akan menghapus branding “Classic” dari lini produknya, atau ikut membuang bezel berputar yang biasa diusung model Classic.

Lebih lanjut, SAMMOBILE nggak cuma membocorkan penghapusan model “Classic” dari lini Samsung Galaxy Watch 5 Series. Situs tersebut juga membeberkan beberapa informasi lain.

Kabarnya model standar Samsung Galaxy Watch 5 akan datang dalam dua ukuran. Sementara model Pro kemungkinan cuma dijual dalam satu ukuran. Rumor sebelumnya juga menunjukkan kalau model Pro akan ditenagai baterai jumbo berkapasitas 572mAh.

Terakhir, kabar ini mungkin nggak mengejutkan buat penggemar Samsung Galaxy Watch. Perangkat Samsung Galaxy Watch 5 Series akan mempertahankan desain melingkar, dan akan menjalankan platform One UI Watch berdasarkan Wear OS 3.

Kita tunggu saja informasi lain yang beredar seputar Samsung Galaxy Watch 5 Series. Biasanya sih menjelang acara peluncuran, akan ada lebih banyak rumor dan bahkan bocoran foto yang beredar. Mungkin nanti kita bisa memperoleh detil lebih lanjut soal penghapusan model “Classic” dari Samsung Galaxy Watch 5 Series.

    %d blogger menyukai ini: