Samsung Galaxy Note9 Hadir di 3 Kota Besar Indonesia

samsung galaxy note 9 features
Anom Penulis

Samsung Galaxy Note9 sudah resmi hadir di Indonesia. Handphone ini sebelumnya sudah diumumkan secara global melalui acara Samsung Galaxy Unpacked 2018.

Seperti yang mungkin sudah kita ketahui bersama, generasi terbaru Galaxy Note ini tetap membawa keunikan yang sudah menjadi tradisi. Bahkan sekarang hadir dengan lebih canggih lagi.

Untuk kamu yang belum tahu, Samsung Galaxy Note9 ini punya layar dan baterai lebih besar dari Note8, tapi dengan ukuran handphone relatif sama. Layarnya 6,4 inci dan baterainya 4000mAh. Lalu handphone ini juga memiliki pilihan kapasitas penyimpanan sebesar 512GB, yang kalau ditambah dengan microSD bisa mencapai total 1TB.

samsung galaxy note 9 dan s pen
Samsung Galaxy Note 9 dan S Pen

Selain peningkatan itu, Samsung juga menambahkan beberapa fitur atau teknologi baru. Misalnya sistem pendingin Water-carbon cooling system. Lalu S-Pen yang hadir bersama Galaxy Note9 juga sekarang mendukung teknologi Bluetooth Low Energy (BLE). Jadi bisa kamu pakai sebagai remote control untuk kegiatan tertentu, seperti memotret. Seru kan?

Bicara soal memotret, Samsung Galaxy Note9 memiliki teknologi AI dalam bentuk Scene Optimizer dan Flaw Detection. Jadi saat kamu memotret, kamera bisa mengenali obyek dan mengoptimalkan kamera sesuai kondisi. Lalu kamera juga bisa memberitahu kalau ada kekurangan dari proses pengambilan gambar. Misalnya mata berkedip atau lensa kotor.

kamera galaxy note 9
Fitur Flaw Detection Kamera Galaxy Note 9

Dari sisi hiburan, Galaxy Note9 dilengkapi dengan stereo speaker yang dirancang oleh AKG. Di samping itu, handphone ini juga dipersenjatai dengan teknologi Dolby Atmos agar suara lebih dahsyat. YouTube pun memasukkan handphone ini sebagai salah satu YouTube Signature Device 2018.

Samsung Galaxy Note9 akan diluncurkan serempak melalui acara Consumer Launch di 4 lokasi pada 3 kota besar Indonesia, pada tanggal 24-26 Agustus 2018.

Lokasi tersebut adalah:

  • Jakarta: Central Park dan Kota Kasablanka
  • Surabaya: Pakuwon Supermall
  • Medan: Sun Plaza.

Pada acara Consumer Launch ini, harga Samsung Galaxy Note9 akan ditawarkan senilai Rp 13.499.000 (6RAM/128GB) dan Rp 17.999.000 (8RAM/512GB). Varian yang akan tersedia adalah warna Midnight Black dan Metallic Copper dengan S-Pen berwarna sama, juga Ocean Blue dengan S-Pen berwarna kuning.

Kalau kamu berminat dengan Samsung Galaxy Note9 dan berada di salah satu kota tersebut, segera saja meluncur, dan raih handphone idamanmu. Jadi, selamat berburu.

    %d blogger menyukai ini: